Friday, July 18, 2014

Selebriti Indonesia Yang Memiliki Anak Kembar.


  1. Boy Iskak. Dari pernikahan kedua dengan wanita Australia bernama Jeanette Maclachlan, Boy dikaruniai 3 orang anak. Dua anak bungsu merupakan anak kembar perempuan dan laki-laki yaitu Katriona Iskak dan Nicholas Iskak.
  2. Chrisye, alm. Pernikahan penyanyi yang bernama asli Christian Rahadi dengan Noor membuahkan empat orang anak. Dua di antaranya adalah kembar yaitu Rayinda Prashatya dan Randa Pramasha. 
  3. Cornelia Agatha. Dari pernikahannya dengan Sonny Lalwani, Cornelia dikaruniai sepasang anak kembar. Laki-laki bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Cornelia telah bercerai dari Sonny.
  4. Fariz Rustam Munaf. Anak pertama Fariz bersama sang istri Oneng Diana Riyadini yang berjenis kelamin perempuan meninggal sesaat setelah lahir. Dua tahun kemudian, keduanya dikaruniai sepasang putri kembar bernama Ravenska dan Rivenski Atwinda Dif yang lahir pada tahun 1991. 
  5. Firda Radjak. Anak ketiga mereka merupakan kembar berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Nakula dan Sadewa.
  6. Indira Sudiro. Indira merupakan putri Indonesia 1992. Indira menikah dengan duda beranak satu yang bernama Teuku Djohan Syarief. Keduanya dikaruniai lima anak, di mana dua yang terakhir merupakan kembar laki-laki yang bernama Sharfa dan Sharqa.
  7. Irfan Hakim. Bersama sang istri, Irfan dikaruniai kembar berjenis kelamin perempuan. Anak kembar mereka diberi nama Rakana Hakim dan Raina Haki.
  8. Jonathan Frizzy. Jonathan bersama istri berbahagia dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yang lahir pada 11 Agustus 2014. Diberikan nama Zac Jaden Frizzy dan Zoe Joanna Frizzy.
  9. Kadek Devi. Bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie, ia dinikahi oleh seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga. Pada 25 April 2018, keduanya berbahagia dikaruniai kembar laki-laki yang diberi nama Magha dan Degha.
  10. Komeng. Komeng adalah komedian yang memiliki gaya bicara lucu. Ia dan istri dikaruniai 3 anak sekaligus. Kembar 2 laki dan 1 perempuan yang bernama Bagus, Ganteng dan Cantika. Perempuan yang bernama Cantika adalah anak bungsu Komeng, telah meninggal dunia pada 28 Agustus 2016, hanya berselang 26 hari setelah hari ulang tahun ke 10.
  11. Lula Kamal. Setelah diserang rasa khawatir susah memiliki anak di usia lebih dari 35 tahun, dokter ini beruntung dikaruniai sepasang bayi kembar dari suami keduanya. Putra kembar Lula diberi nama Khareem dan Khaleel.
  12. Rieke Diah Pitaloka. Dari pernikahan Rieke dengan Donny Gahral, Rieke dikaruniai tiga orang anak, dua di antaranya adalah kembar. Si kembar yang lahir secara caesar diberi nama Misesa dan Jalumanon.
  13. Titi Dwijayati. Buah cinta dengan suami pertama Bucek Depp, anak pertama Titi adalah kembar perempuan Salma dan Salwa yang dilahirkan secara operasi caesar.
  14. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Anak kedua sejoli ini merupakan kembar laki-laki, yang diberi nama Tengku Omar Atala dan Tengku Keanu Zimra. Kembar tersebut lahir secara alami.
  15. Nico Siahaan dan Gabriella Vincy Caroline. Putri kembar mereka diberi nama Calista dan Joanna. Mereka lahir pada tanggal 21 Juni 2004.
  16. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Setelah delapan tahun menanti, pasangan ini dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan pada 20 November 2016.  Bayi kembar tersebut lahir secara prematur melalui operasi caesar.  


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.