Wednesday, July 30, 2014

11 Artis Indonesia Yang Pernah Mendapat Kekerasan Fisik dari (Mantan) Suami.

  1. Cornelia Agatha. Pengakuan Cornelia telah mengalami kekerasan dari suaminya mengejutkan. Pasalnya, selama membina biduk rumah tangga hingga dikaruniai anak kembar, Cornelia tak pernah mengaku sedikitpun. Pengakuan tersebut muncul setelah Cornelia bercerai dari sang suami, Sonny Lalwani.
  2. Five Vi. Saat masih menjalin biduk rumah tangga bersama suami pertama, wanita kelahiran Mojokerto 1979 ini mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. KDRT tersebut membuat Five merasakan trauma sehingga ia sulit mencari pasangan baru. Namun Five Vi pernah menikah kembali bersama pengacara Henry Yosodiningrat. Pernikahan tersebut hanya berjalan 2 bulan dan kemudian Five diceraikan melalui SMS.
  3. Garneta Haruni. Baru menikah setahun dengan Didi Soekarno, putra Rahmawati Soekarno, Garneta bercerai. Selama membina biduk rumah tangga, keduanya sering cekcok. Garneta pun mengaku bahwa ia mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh Didi dan ia memiliki bukti visum.
  4. Joy Tobing. Saat masih berstatus suami istri, Joy mengaku pernah dipukul Daniel Sinambela di bagian hidung. Akibatnya, Joy mengaku memiliki penyakit sinus. Joy pun menggugat ke pengadilan dan membawa 2 orang saksi yaitu pengasuh anak dan sopir pribadi Joy. Pasca insiden pemukulan tersebut, Joy sempat pulang ke rumah sang ibunda.
  5. Natalie Margaretha. Pada September 2013 lalu, istri pengusaha Soerijo Gondo ini mengaku telah beberapa kali menjadi korban kekerasan fisik sang suami dan kabur dari rumah. Natalie mengisahkan bahwa ia juga sering mendengar makian kasar dan tak senonoh dari sang suami. Selain itu, sang suami disebutnya doyan berjudi secara online.
  6. Nia Daniaty. Menjalin biduk rumah tangga bersama pengacara sensasional Farhat Abbas hingga dikaruniai seorang putra tak membuat Nia merasa tentram. Farhat ternyata pernah membenturkan kepala Nia di tembok. Nia yang memiliki postur tubuh jauh lebih kecil daripada Farhat tak urung merasakan trauma.
  7. Novia Ardhana. Ibu dari Jasmine ini mengaku dipukul oleh mantan suami Muhamad Bintang saat ia baru pulang dari kafe. Akibat pukulan itu, mata kiri Novi lebam. Banyak yang menduga bahwa Abin, panggilan mantan suami Novi masih mencintainya dan cemburu kepada Novi.
  8. Nur Afni Oktavia. Setelah nama artis ini sempat tenggelam, namun pada tahun 2002 tiba-tiba kembali mencuat. Ia melaporkan suami keduanya setelah diduga melakukan kekerasan fisik. Tak ayal, pernikahan yang baru berjalan satu setengah tahun Nur pun harus kandas.
  9. Okie Agustina. Selepas bercerai, Okie menggugat Pasha di pengadilan sebab ia mengaku dipukul oleh mantan suaminya tersebut. Konon alasan Pasha memukul Okie akibat Okie memprotes niat Pasha yang akan mengurangi nafkah anak-anak mereka.
  10. Rahma Azhari. Akibat dipukul oleh pria yang kala itu masih berstatus suami, Rahma mengalami babak belur. Konon Rahma ingin bersenang-senang di kafe. Kejadian pada tahun 2007 itu membuat Rahma menggugat sang suami.
  11. Sarah Vi. Pemeran Inem Pelayan Seksi ini mengaku sering merasakan bogem mentah dari sang suami. Akibatnya, Sarah Vi menggugat cerai pada tahun 2008 lalu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.