Friday, July 11, 2014

11 Artis Indonesia Yang Bertubuh Subur.

  1. Annisa Bahar. Setelah melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki dari suami keduanya, penyanyi dangdut kelahiran 25 November 1976 ini semakin montok. Tubuh montok Annisa semakin terlihat sebab ia gemar mengenakan pakaian super ketat dan rok pendek.
  2. Audy Item. Memiliki wajah yang menawan, istri Iko Uwais ini memiliki postur tubuh yang gemuk. Audy kerap menutupi kekurangan tubuhnya tersebut dengan pakaian longgar dan berwarna gelap sehingga tak begitu nampak.
  3. Dewi Hughes. Mantan presenter acara televisi "Dari Hati ke Hati" ini lahir di Tabanan, Bali pada tanggal 2 Maret 1971. Ia tercatat menikah sebanyak 2 kali. Suami pertama Dewi bernama Achmad Hestiafin Tachtiar Arifin dan bercerai. Suami kedua Dewi bernama Roy Immanuel. Dari kedua pernikahan dan hingga saat ini, Dewi belum memiliki anak. Dewi berhasil menurunkan berat badannya hingga signifikan.
  4. Jane Shalimar. Sesudah memiliki seorang putra dari pernikahan yang pertama, Jane sempat menjalin hubungan dengan Didi Soekarno. Secara kebetulan, tubuh Didi juga gemuk. Konon keduanya sempat menikah siri namun tak bertahan lama dan pernikahan itu juga tak diakui Didi.
  5. Nunung/Triretno Prayudati. Nunung merupakan anggota Opera Van Java satu-satunya wanita. Ibu 2 putra ini tercatat 3 kali menikah, yang mana pernikahan pertama serta kedua berakhir dengan perceraian. Hanya melihat wajah, tak nampak jika pelawak lucu ini memiliki tubuh gemuk.
  6. Pretty Asmara. Lahir di kota Lumajang, Jawa Timur pada tanggal 27 September 1977. Anda pernah menonton lagu Ahmad Dhani berjudul istri tiga? Nah, Pretty Asmara muncul sebagai salah satu istri Ahmad Dhani. Di balik pembuatan klip, Ahmad Dhani sempat terjatuh ketika harus mengangkat Pretty dengan kedua tangannya.
  7. Regina Ivanova. Pemenang ajang Indonesia Idol sesi ke-7 ini memiliki seorang kekasih bernama Christ, seorang pria bule berkebangsaan Amerika Serikat yang kini tinggal di kota Boston.
  8. Rina Gunawan. Wedding organizer, istri dari aktor Teddy Syahputra dan ibu 2 anak. Tubuh Rina semakin subur setelah menikah, terlebih setelah melahirkan anak keduanya. Meski demikian, Rina memiliki rumah tangga yang adem ayem dan usaha WO yang sukses.
  9. Rini S Bonbon. Wanita lajang ini mengalami penurunan berat tubuh lumayan drastis setelah menderita penyakit parah akibat diabetes.
  10. Suti Karno. Suti adalah adik kandung dari aktor senior Rano Karno yang lahir pada tanggal 27 April 1966 di Jakarta. Suti pernah bermain film Si Doel Anak Sekolahan bersama sang kakak tercinta. Hingga kini, Suti diketahui masih melajang namun memiliki anak angkat.
  11. Tika Panggabean. Satu-satunya personel wanita dalam komedi Project Pop, Tika sering menjadi bahan lelucon personel yang lain. Tika lahir di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 1970, memiliki nama lengkap Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.