Thursday, April 17, 2014

Sembilan Selebriti Indonesia Yang Meninggal Kecelakaan.

  1. Abiem Ngesti. Abiem merupakan pedangdut yang terkenal melantunkan lagu Pangeran Dangdut. Tanggal 19 Agustus 1995, Abiem bersama sang ibu, adik, adik ipar dan paman sedang dalam perjalanan dari kota Kudus, Jawa Tengah, menuju ke Jakarta. Abiem dan keluarga sering bolak-balik Jakarta-Kudus untuk mengunjungi sang ayah bersama keluarga lain. Namun hari itu nahas bagi Abiem, ia meninggal akibat mobil Suzuki Carry yang ia tumpangi menghantam sebuah truk gandeng yang tengah berhenti di pinggir tol Cikampek.
  2. Adi Firansyah. Setelah mengalami kecelakaan motor tunggal dalam perjalanan menuju ke tempat syuting, Adi sempat dibawa ke rumah sakit dan menunggu beberapa saat, namun nyawanya tak tertolong. Ia wafat di usia 22 tahun meninggalkan seorang putri berusia 3 tahun, ibu kandung dan seorang adik laki-laki kandung.
  3. Jeffry Al Buchory. Ustad gaul dan istri Pipik Dian Irawaty ini tewas setelah motor yang dikendarai seorang diri menabrak trotoar dan pohon palem di pondok indah, Jakarta Selatan. Uje, panggilan akrabnya, tewas di usia 40 tahun dan meninggalkan seorang istri serta keempat anaknya.
  4. Nike Ardila. Penyanyi kelahiran kota kembang Bandung ini tewas dalam kecelakaan mobil yang dikendarai Nike bersama seorang rekan wanita. Nike tewas di usia 19 tahun, di puncak karir dan meninggalkan ibu kandung. Nike merupakan satu-satunya penyanyi yang masih memiliki fans yang sangat setia.
  5. Olivia Dewi Soerijo. Remaja berusia 17 tahun ini adalah anak tiri artis Natalie Margaretha. Ia meninggal dalam kondisi terbakar di dalam mobil nissan juke baru hadiah dari sang ayah. Penumpang di sebelah Olivia yang juga rekannya dapat diselamatkan, namun malang bagi gadis imut ini. 
  6. Sophan Sophiaan. Suami Widyawati ini meninggal di usia ke-64 tahun akibat kecelakaan tunggal motor gede yang dikendarai dalam pawai motor di kota kecil Ngawi, Jawa Timur. Pawai tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.
  7. Taufik Savalas. Tewas dalam kecelakaan saat bekerja sebagai host sabun merek terkenal di Indonesia pada 11 Juli 2007 lalu. Usia Taufik saat itu adalah 41 tahun dan meninggalkan istri, 2 orang anak yang masih kecil serta ibu kandung. Empat tahun sebelumnya, Taufik juga pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai Taufik dipacu dengan kecepatan tinggi dan zig zag hingga menabrak pembatas jalan. Taufik mengalami kecelakaan namun kala itu ia selamat.
  8. Valia Rahma. Valia tewas setelah sepeda motor yang dikendarai adik iparnya mengalami kecelakaan di Bali. Meski kala itu ia mengenakan helm, namun karena kerasnya benturan mengakibatkan kepala Valia terluka parah. Valia meninggal dunia di usia 28 tahun, meninggalkan seorang suami tanpa anak.
  9. Virginia Anggraeni. Virginia tewas di usia 21 tahun, hanya 5 bulan setelah melangsungkan pernikahan meriah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Tragisnya, Virginia justru tewas akibat mobil yang dikendarai sang suami mengalami kecelakaan terbalik di jalan tol cipularang, Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.