Monday, April 7, 2014

Daftar Anak Perempuan Selebriti Indonesia Yang Telah Bercerai.

Sebelum dimulai, penulis ingin mengingatkan bahwa tidak memungkinkan untuk menulis setiap anak dari seluruh selebriti di Indonesia. Untuk itu, penulis akan memilih secara acak 70 anak, terutama yang berkiprah di dunia hiburan mengikuti jejak orang tua mereka.
  1. Aaliya Massaid. Putri bungsu dari mantan pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevira. Kakak kandung Aaliya bernama Zahwa yang lahir pada 1999.
  2. Aisyah Sabira. Aisyah merupakan anak kedua putri satu-satunya mantan pasangan Atalarik Syah dengan Tsania Marwa. Ia memiliki seorang kakak bernama Syarif Muhammad Fajri.
  3. Aleyda Nashia Hakim. Aleyda adalah putri sulung dari 5 bersaudara mantan pasangan Wanda Hamidah dengan Cyril Raoul Hakim. Aleyda memiliki 3 adik laki-laki dan seorang adik perempuan bernama Noor Shalima Zamaiya Hakim. Ia juga memiliki seorang adik tiri laki-laki dari pernikahan sang ibunda dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt.
  4. Allea Anata Irham. Allea merupakan buah cinta mantan pasangan Nazriel Irham alias Ariel dengan Sarah Amalia yang lahir pada 2005. 
  5. Aqsa Nur Azeezah. Aqsa adalah putri dari mantan pasangan Macicha Mochtar dengan Chalid Mahmud. Aqsa memiliki seorang kakak tiri laki-laki bernama Muhammad Iqbal Ramadhan dari pernikahan siri sang ibu dengan Moerdiono.
  6. Arla Ailani Muchtar. Merupakan putri semata wayang mantan pasangan Bucek Depp dengan Unique Priscilla. Arla memiliki 3 saudara tiri dari pernikahan sang ayah dengan Titi DJ.
  7. Aurelia Titania Hermansyah. Putri sulung sekaligus putri tunggal pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini diberi nama tengah sesuai dengan judul film Titanic yang pada tahun 1997 sedang booming.
  8. Ayesha Sofie. Ayesha merupakan anak kedua putri satu-satunya mantan pasangan Sarah Vi dengan Sofie Agil. Ia memiliki seorang kakak kandung bernama Gibril Sofie.
  9. Azzahra Nabila Sudiro. Ia merupakan putri sulung dari mantan pasutri Tora Sudiro dan Angie Kadiman. Azzahra memiliki seorang adik kandung perempuan bernama Nayara Kanahaya. Keduanya juga memiliki seorang adik tiri bernama Jenaka Mahila dari pernikahan sang ayah dengan Meike Amalia.
  10. Bilqis. Bilqis merupakan anak semata wayang pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang mantan suami, Enji.
  11. Bonita. Bonita adalah putri dari mantan pasangan Koes Hendratno dengan Herdawati Bakrie. Ia memiliki seorang saudara laki-laki bernama Hendra Perdana dan saudara perempuan bernama Candisa.
  12. Btari Maharani. Ia adalah anak kedua Djenar Maesa Ayu dengan Edy Wijaya. Btari memiliki seorang kakak laki bernama Banyu Bening. Secara kebetulan, kakek Btari yang bernama Sjumandjaja juga bercerai dari sang nenek yang bernama Tutie Kirana.
  13. Charleteana Eleanore. Ia adalah putri semata wayang mantan pasangan Alexandra Gottardo dengan Arief Utama Waworuntu. 
  14. Chavia Zagita Firansyah. Chavia merupakan putri semata wayang mantan pasangan almarhum Adi Firansyah dengan Nilza Syahriani. 
  15. Chika Putri Bagaskara. Chika merupakan putri semata wayang mantan pasangan Katon Bagaskara dengan Monica Tri Mei Suciati yang lahir pada 1993. Chika memiliki 2 adik tiri dari pernikahan sang ayah dengan artis Ira Wibowo. Pernikahan kedua sang ayah juga kandas.
  16. Cilia Agnes. Cilia merupakan putri pertama dari mantan pasangan Nur Afni Oktavia dengan Henry Siahaan. Cilia memiliki seorang adik kandung perempuan bernama Tascha Astetica. Ia juga memiliki adik tiri laki-laki dari pernikahan sang ayah dengan penyanyi Yuni Shara. Pernikahan kedua sang ayah juga berakhir cerai.
  17. Cinta Richita Permata Jaya. Cinta adalah putri pertama dari mantan pasangan Femmy Permatasari dengan Ir. Samudera Jaya. Cinta memiliki 2 orang adik kandung bernama Flavia Birgitta dan Hermes Rainier Chang.
  18. Denada Tambunan. Denada merupakan anak pertama putri satu-satunya mantan pasangan Emilia Contessa dengan Rio Tambunan. Denada memiliki seorang adik kandung bernama Enrico dan 2 adik tiri laki-laki yang masing-masing dari pernikahan kedua dan ketiga sang ibunda.
  19. Djenar Maesa Ayu. Djenar merupakan putri semata wayang mantan pasangan artis Tutie Kirana dengan aktor Sjumandjaja,alm. 
  20. Ety Suryawati. Ety merupakan anak kedua putri semata wayang mantan pasangan Itje Trisnawati dengan Eddy Sud, alm. Ety memiliki kakak kandung bernama Eka Sutrisna.
  21. Eva Celia Latjuba. Eva merupakan putri semata wayang mantan pasangan Indra Lesmana dengan Sophia Latjuba/Mueller. Eva memiliki beberapa adik tiri yaitu 2 orang dari pernikahan sang ayah dan seorang adik tiri perempuan dari pernikahan sang ibu.
  22. Gempita Nora Marten. Ia adalah putri semata wayang dari mantan pasutri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Adalah Gisella yang menguggat cerai Gading. Kakek Gempita yaitu aktor senior Roy Marten menyebut perempuan adalah misteri sebab Tuhan menciptakan perempuan saat Adam sedang tidur. Pernikahan pertama sang kakek dengan Farida juga kandas dan sang kakek menikah lagi dengan artis (kini mantan) Anna Sophiana.
  23. Giska Sahetapy,alm. Almarhumah merupakan putri sulung sekaligus putri tunggal dari mantan pasangan artis senior Dewi Yull dan sutradara kawakan Ray Sahetapy. Giska memiliki tiga adik lelaki bernama Rama Putra, Panji Surya dan Muhammad Raya.
  24. Hannah Natasya Maria Mirdad. Anak sulung dari 4 bersaudara dan putri pertama dari mantan pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad.
  25. Herli Merdania. Herli adalah putri semata wayang mantan pasangan Andi Merriem Matalata dengan Bambang Hertasning. Setelah bercerai, ibunda Herli menikah lagi dengan Hendra Pribadi. Sayang sang ibunda belum sempat menyaksikan Herli bersanding di pelaminan sebab meninggal dunia pada 4 Juni 2010 di Belanda. Herli pun memutuskan menikah di depan jasad sang ibu di Bandara Soekano-Hatta sebelum dimakamkan.
  26. Hyza Samara Melaz. Hyza adalah putri semata wayang mantan pasangan August Melaz dengan mantan artis Tutie Kirana. Hyza memiliki seorang adik perempuan tiri dari pernikahan kedua sang ibu dengan Sjumandjaja serta seorang adik laki tiri dari pernikahan ketiga sang ibu dengan Hartono.
  27. Isya Adinda Killa. Isya merupakan putri semata wayang mantan pasangan Elma Theana dengan Ferry Indarto. 
  28. Jasmine Mutiara Bintang. Jasmine adalah putri semata wayang mantan pasangan Novia Ardhana dengan Muhammad Bintang alias Abin. Jasmine memiliki seorang sepupu bernama Malika Alea Casta. Ayah Malika adalah adik kandung dari ayah Jasmine.
  29. Jasmine Salsabilla. Jasmine merupakan putri semata wayang mantan pasangan artis cantik Ririn Ekawati dengan pengusaha kaya Edwin Abeng. Jasmine memiliki seorang adik tiri perempuan bernama Abigail Cattleya Putri dari pernikahan sang ibu dengan pengusaha kaya berstatus duda 3 anak yaitu Ferry Wijaya, alm. 
  30. Juwita Toffany Sanjaya. Artis muda yang juga dikenal dengan Juwita Bahar ini merupakan putri bungsu dari mantan pasangan pedangdut Annisa Bahar dan Memo Sanjaya. Juwita memiliki seorang kakak perempuan kandung bernama Jelita.
  31. Kayla Aura Fahbian. Kayla merupakan putri semata wayang dari mantan pasangan Yulia Rahman dengan Luvi Triadi. Kayla memiliki seorang adik tiri bernama Kiandra Aldya Arka dari pernikahan sang ibu dengan Demian Aditya. Pernikahan kedua sang ibu berakhir cerai. Sang ibu menikah kembali dengan seorang ustad,
  32. Keenan Avalokita Kirana. Keenan adalah putri semata wayang mantan pasangan Dewi Lestari alias Dee dengan Marcel Siahaan. Keenan memiliki 2 orang adik tiri dari pernikahan sang ayah dengan Rima Melati Adams. Ia juga memiliki seorang adik tiri perempuan dari pernikahan sang ibu dengan Reza Gunawan.
  33. Keysha Alea Malakiano Safinka. Keysha adalah putri dari mantan pasangan Sandrina Malakiano dengan Rico Ceper. Dominique dan Rico pernah menikah selama 3 tahun dari 2001 hingga 2004. Keysha memiliki seorang adik tiri dari pernikahan sang ibunda dengan Eep Saefulloh. Ia juga memiliki seorang lagi adik tiri dari pernikahan kedua sang ayah dengan Mekar Ayu Lestari.
  34. Kiki Maria. Kiki merupakan anak kedua dari mantan pasangan Dicky Suprapto dengan artis Suzanna. Kiki memiliki seorang kakak lelaki bernama Arie yang wafat pada tahun 1977 di usia 17 tahun. Ia juga memiliki 2 adik tiri laki-laki dari pernikahan sang ayah dengan Rachmawati Soekarnoputri yaitu Hendro dan Didi.
  35. Kyla Tahira. Kyla adalah anak semata wayang mantan pasangan dokter Lula Kamal dengan Ismail Khan. Kyla memiliki 2 adik tiri dari pernikahan sang ibunda dengan Andi Mulyadi Tirtasasmita.
  36. Laura Meizani Nasseru Asry. Laura adalah putri dari mantan pasangan Nikita Mirzani dengan seorang pria yang lahir pada 2007. Laura memiliki seorang adik perempuan dari pernikahan ibunya dengan Sajad Ukra yang telah berakhir. 
  37. Lovely Maria Rumangkang. Lovely merupakan putri pertama dari mantan pasangan Angel Karamoy dengan Steve Rumangkang. Lovely memiliki seorang adik laki-laki bernama Junio McKenzie.
  38. Maghali Inala Netar. Maghali adalah putri semata wayang mantan pasangan Andhara Early dengan Ferry Iskandar. Akan tetapi Ferry meragukan bahwa Maghali adalah anak kandungnya.
  39. Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herianto. Maharani adalah anak semata wayang mantan pasangan aktor Onky Alexander dengan pengusaha Paula Ayustina Saroinsong yang lahir pada 1996. Onky dan Paula menikah dari tahun 1995 hingga 2016. 
  40. Makayla Athaya Lalwani. Makayla adalah putri dari sepasang anak kembar mantan pasangan Cornelia Agatha dengan Sonny Lalwani. Makayla memiliki saudara kembar laki-laki bernama Tristan Athala Lalwani. Keduanya lahir pada 7 Desember 2006 secara operasi caesar.
  41. Malika Alea Casta. Malika adalah putri dari mantan pasangan artis Dina Lorenza dengan pembalap Muhammad Herukusuma. Malika memiliki seorang adik tiri perempuan bernama Najla Gathan Hilabi dari pernikahan sang ibu dengan Gathan Saleh Hilabi. Pernikahan kedua sang ibu juga harus kandas.
  42. Manuella Natasha Aziza Villareal. Manuella adalah putri dari mantan pasangan Sophia Muller dengan Michael Villareal. Manuella memiliki seorang kakak tiri perempuan dari bekas pernikahan sang ibunda dengan penyanyi jazz Indra Lesmana.
  43. Marcelle Brinette Renee Lefrandt. Ia adalah putri dari mantan pasutri Marcellino Lefrandt dengan Dewi Rezer. Marcelle memiliki seorang adik lelaki bernama Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Setelah kedua orang tuanya bercerai, hak asuh Marcelle dan sang adik jatuh ke tangan sang ayah. Meski demikian, hubungan ia dan adik dengan sang ibu tetap dekat.
  44. Mariam Al Iman. Mariam adalah putri dari mantan pasangan Ayu Azhari dengan Teemu Yusuf Ibrahim.
  45. Marimbi Jodie Putri. Marimbi merupakan putri semata wayang mantan pasangan Sandy Harun dengan Setiawan Jodie. Dalam beberapa kesempatan, Sandy bersikeras bahwa Marimbi adalah putri buah cintanya dengan Tommy Soeharto. Ia dan Tommy pernah menikah secara siri dan kemudian bercerai.
  46. Mikhaela Lee. Ia adalah putri semata wayang mantan pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee.
  47. Miyake Shakuntala. Miyake adalah putri semata wayang mantan pasangan Titi Rajo Bintang dengan Wong Aksan.
  48. Monique. Monique merupakan anak pertama dari mantan pasangan Roy Marten dengan Farida Oetoyo. Monique memiliki 3 orang adik kandung yaitu Aline, Galih dan Gading. Ia juga memiliki 2 adik tiri dari pernikahan sang ayah dengan Anna Mariana.
  49. Nabila Rahman Dozan. Nabila adalah anak kedua putri satu-satunya pasangan aktor laga Willy Dozan dengan penyanyi Betharia Sonata. Kedua orang tua Nabila telah lama bercerai dan masing-masing telah menikah lagi. Kakak semata wayang Nabila bernama Leon, mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan.
  50. Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Naira merupakan anak kedua putri semata wayang dari mantan pasangan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira Alatas. Naira yang lahir pada 2013 ini memiliki seorang kakak kandung lelaki.
  51. Namira Adjani Ramadina. Namira adalah putri semata wayang mantan pasangan Alya Rohali dengan Eri Surya Kelana. Namira memiliki 2 adik tiri dari pernikahan sang ibunda dengan Faiz Ramzi Rachbini.
  52. Nasywa Nathania Hamzah. Ia merupakan putri semata wayang Desy Ratnasari dengan mantan suami Sammy Hamzah yang dilahirkan secara caesar di rumah sakit Singapura. 
  53. Naysilla Mirdad. Putri kedua anak ketiga dari mantan pasangan Lidya Kandou lahir pada tanggal 23 Mei 1988. Kakak perempuan Naysilla bernama Nana yang juga terjun di dunia hiburan. Kakak lelaki Naysilla bernama Kenang dan adik Naysilla bernama Nathan.
  54. Nur Amalia Putri. Nur merupakan putri semata wayang mantan pasangan Ussy Sulistiowati dengan Yusuf Sugianto. Nur memiliki 2 adik tiri dari pernikahan sang ibu dengan Andhika Pratama. Ia juga memiliki seorang kakak angkat perempuan.
  55. Olivia Nathania. Merupakan putri tunggal dari penyanyi lagu-lagu melankolis tempo dulu, Nia Daniaty dan sang mantan suami (almarhum) yang berkebangsaan Brunei Darussalam. Oi, panggilan akrab Olivia, lahir pada bulan Februari 1992.
  56. Precious Brianna Yael Mirano. Precious yang lahir pada 2014 ini merupakan anak bungsu dari 2 saudara kandung dari mantan pasangan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano. Precious memiliki seorang kakak perempuan tiri dari hasil hubungan di luar nikah sang ibunda dengan Anji Drive. 
  57. Putri Delina. Ia adalah anak kedua dari empat bersaudara anak mantan pasutri Entis Sutisna alias Sule dengan Lina. Putri memiliki seorang kakak kandung bernama Rizky Fabian yang mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan. 
  58. Queena Miendra. Nama belakang Miendra tampaknya gabungan dari Mieke Amalia dan Hendra Wijaya. Queena memiliki seorang adik kandung bernama Kayra Miendra. Keduanya juga memiliki seorang adik tiri dari pernikahan sang ibu dengan Tora Sudiro bernama Jenaka Mahila Sudiro.
  59. Raihana Zemma Gunawan. Raihanna merupakan anak kedua putri semata wayang dari mantan pasangan aktor Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi.
  60. Salshadilla Juwita. Lahir pada 14 Juni 1998, ia merupakan putri semata wayang mantan pasangan pedangdut Iis Dahlia dengan Dadang Indrajaya. Salsha memiliki adik tiri bernama Devano Danendra dari pernikahan sang ibu dengan Satrio Dewandono.
  61. Samara Anaya Amandari. Samara merupakan putri semata wayang mantan pasangan Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworojati.
  62. Salmaa Chetizsa Muchtar. Merupakan sulung dari putri kembar Titi Dwijayati dan mantan suami Bucek Depp. Salma lahir pada akhir tahun 1995. Kembaran Salma bernama Salwaa.
  63. Shakinah Azalea Napasha. Shakinah merupakan anak kedua putri pertama mantan pasangan Pasha Ungu dengan Okie Agustina. Ia memiliki seorang kakak kandung bernama Keisha Alvaro dan seorang adik kandung bernama Nasha Anaya Putri Valentina. Ia juga memiliki seorang adik tiri dari pernikahan sang ibu dengan Gunawan serta 4 adik tiri dari pernikahan sang ayah dengan Adelia.
  64. Shaloom Razade Syah. Putri tunggal mantan pasangan Wulan Guritno dan Attila Syah ini lahir pada tahun 1998. Shaloom sempat menjadi rebutan kedua orang tuanya ketika proses perceraian.
  65. Shelomita. Ia adalah anak kedua putri semata wayang dari pernikahan ketiga artis Marini dengan Didi Abdulkadir. Marini kemudian bercerai dan menikah lagi untuk keempat kalinya.
  66. Sidney Azkassyah Yusuf. Sidney merupakan putri semata wayang mantan pasangan artis Cut Tari dengan Yohannes Yusuf Subrata yang lahir pada 10 Oktober 2007. 
  67. Sienna Ameera Kasyafani. Sienna merupakan putri semata wayang mantan pasangan Ben Kasyafani dengan Marshanda. 
  68. Siti Adira Kanaya. Merupakan putri tunggal mantan pasangan Aldi Bragi dan pedangdut Ikke Nurjanah yang lahir pada tahun 1999. Pada upacara pernikahan sang ayah dengan Ririn Dwiariyanti, Siti tampil sebagai ring bearer bagi keduanya. Dari pernikahan tersebut, Siti mendapatkan 2 orang adik tiri perempuan.
  69. Stephanie Poetri Dougharty. Stephanie adalah putri tunggal pasangan Titi DJ dengan suami keduanya, Andrew Dougharty yang lahir pada tahun 2000.
  70. Tanisa Diva Siti Murbarani. Tanisa adalah putri pertama mantan pasangan Okky Asokawati dengan suami pertama Firman. Ia lahir pada 25 Juli 1995. Tanisa memiliki seorang adik tiri perempuan bernama Queentadira dari pernikahan sang ibu dengan Nono Wirahadimulyo,alm. Sang ayah tiri wafat akibat serangan stroke tak lama setelah adik tiri lahir ke dunia.
  71. Tasya Rena Astetika Sara. Tasya merupakan putri pertama mantan pasangan Nur Afni Oktavia dengan Henry Siahaan yang lahir pada 1983, Tasya memiliki seorang adik bernama Cielia Agnes. Tasya memiliki seorang adik tiri dari pernikahan sang ayah dengan Yuni Shara bernama Cielo.
  72. Zana Cobhita Arethusa. Zana adalah putri dari mantan pasangan Nicky Astria dengan Satria Kamal. Zana memiliki seorang adik perempuan bernama Bhatari Hanna Amadea dan seorang adik laki-laki bernama Oliver. Zana juga memiliki seorang adik tiri perempuan dari pernikahan sang ibu dengan Gunanta Afrima.
  73. Zaskia Sungkar. Zaskia adalah putri pertama dari 3 bersaudara mantan pasangan Mark Sungkar dengan Fanny Bauty. Adik kandung Zaskia bernama Shireen Sungkar dan Yusuf Averoes Sungkar. Zaskia juga memiliki seorang kakak tiri perempuan bernama Jamillah,almh dari pernikahan pertama sang ayah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.