Friday, April 4, 2014

11 Pernikahan Aktor Indonesia Yang Paling Singkat.

  1. Achmad Firdaus/ Daus Mini : 2 Tahun 10 Bulan. Pria kelahiran Jakarta yang memiliki tubuh mini ini menikahi Yunita Lestari pada tanggal 17 Juli 2011 dan telah dikaruniai seorang putra. Namun pada Mei 2014, keduanya bercerai setelah Yunita mengajukan gugatan.
  2. Adjie Pangestu : 2 Tahun 3 Bulan. Pernikahan kedua Adjie yakni dengan Nadia Al Khalifi pada Juni 2007. Belum sempat keduanya dikaruniai anak, mereka resmi bercerai pada September 2009.
  3. Aldiansyah Taher : 6 Bulan. Aldi yang menikah diam-diam dengan Dewi Persik, akhirnya menggugat cerai saat pernikahan mereka baru berjalan 6 bulan.
  4. Farid Harja : 3 Hari. Coba tebak berapa lama Farid menjalani rumah tangga dengan Enay? Tiga hari! Ya, pada hari ketiga, Farid mendadak minta pernikahannya dibatalkan sebab ia merasa ditipu oleh wanita yang berprofesi sebagai guru TK di Sukabumi, Jawa Barat tersebut.
  5. Fauzi Baadila : 3 Tahun. Fauzi menikah dengan wanita asal Uzbekistan bernama Senk Lotta pada awal 2007 dan bercerai pada awal 2010 lalu.
  6. Gunawan Sudrajat : 2 Tahun. Menikahi Paramitha Rusady di Mekkah pada tahun 2000, Gunawan harus menerima gugatan cerai yang dilayangkan sang istri pada tahun 2002.
  7. Mike Lewis : 2 Tahun. Ia digugat cerai oleh Tamara Blesynski saat usia pernikahan mereka baru menginjak 2 tahun dan baru dikaruniai seorang putra. Media dan publik sempat berspekulasi bahwa Tamara dan Mike hanya menjalani kawin kontrak namun tentu saja dibantah oleh Tamara.
  8. Rhoma Irama. Raja Dangdut sempat membuat heboh tanah air saat ia mengakui telah bercerai dengan Angel Lelga. Publik bertanya, kapan ia menikahi wanita tersebut sebab selama itu tak diketahui status mereka. Diduga pernikahan keduanya hanya berlangsung beberapa bulan saja.
  9. Saipul Jamil : 5 Bulan. Pepatah mengatakan untung tak dapat diraih, malang tak dapat dihindari. Saipul menikah dengan Virginia Anggraeni pada bulan Maret 2011 lalu dan terpisah oleh maut pada bulan September 2011 akibat tewasnya sang istri tercinta dalam kecelakaan tunggal.
  10. Stuart Collin : 4 Bulan. Aktor Indonesia kelahiran Inggris ini menikah dengan janda seorang anak yang berprofesi sebagai artis bernama Risty Tagor. Pernikahan yang dilangsungkan pada 19 April 2015 ini sempat dibanggakan oleh Risty sebab ia merasa telah melewati godaan nafsu dengan baik hingga selamat sampai pelaminan. Namun baru berlangsung 4 bulan dan sedang mengandung 3 bulan, Risty menggugat cerai Stuart. Stuart dianggap tidak layak menjadi seorang ayah angkat bagi putra Risty, hasil pernikahannya dengan Rifky Balweel.
  11. Willy Dozan : Singkat. Berapa kali Willy menikah kilat dengan seorang wanita kecuali Betharia Sonata? Berapa lama masing-masing usia pernikahannya? Hanya singkat saja.
  12. Yama Carlos : 11 Bulan. Setelah menjalin hubungan putus sambung selama 10 tahun, bulan Desember 2012 Yama menikahi Masayu Paramita. Namun tak ada kabar lewat, pada bulan November 2013, Yama sudah menggandeng wanita lain dan menyatakan ia telah bercerai dari Masayu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.