Friday, April 4, 2014

Daftar Pernikahan Artis Indonesia Yang Paling Singkat

  1. Alexandra Gottardo. Alexandra dan Arief Utama Waworuntu menikah pada Januari 2016 dan dikaruniai seorang putri. Belum genap tiga tahun membina rumah tangga, pasangan ini berproses untuk bercerai. Pada awal 2019, keduanya telah resmi bercerai.
  2. Andhara Early. Menikah untuk kedua kali dengan Cesa David Luckmansyah, saat itu Andhara sudah memiliki seorang putri. Pernikahan keduanya hanya berjalan 1 tahun 7 bulan saja.
  3. Angel Lelga. Dunia hiburan dibuat heboh dengan kabar Rhoma  Irama mengunjungi Angel pada jam-jam tak layak, ternyata baru diketahui bahwa mereka telah menikah siri. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung beberapa bulan saja.
  4. Ayu Ting-Ting. Ketika masih berpacaran, Ayu dan Enji terlihat bak perangko, selalu menempel setiap saat. Namun siapa nyana bahwa pernikahan mereka harus melalui jalan cukup terjal. Menikah pada Juli 2013, Ayu resmi bercerai pada Maret 2014.
  5. Catherine Wilson. Ia dinikahi oleh seorang duda beranak satu bernama Ahmad Mukhlas Arofat pada Juni 2012 lalu. Pada Mei 2014, Catherine yang akrab disapa Keket digugat cerai oleh sang suami.
  6. Celine Evangelista. Celine menikah dengan Dearly Idol secara tertutup di Manado sekitar akhir 2011 atau awal 2012 lalu. Setelah dikaruniai 2 anak, keduanya resmi bercerai pada 2014 lalu.
  7. Cici Paramida. Penyanyi dangdut nan cantik ini menikah di usia yang sangat matang dengan seorang pengusaha kaya bernama Ebi Suhaebi. Namun setelah Cici terlibat perseteruan dengan Ebi yang diduga berselingkuh, kontan pernikahan mereka harus kandas meski baru berjalan 5 bulan.
  8. Cinta Penelope. Pernikahan Cinta dengan personel band Debu bernama Mustafa semula tidak diakui oleh sang suami, namun akhirnya ia mengakui adanya pernikahan siri. Pernikahan sejoli tersebut hanya bertahan 4 bulan sebelum kandas.
  9. Denada Tambunan. Denada merupakan putri artis kawakan Emilia Contessa yang termasuk lama melajang. Pada 2012 lalu ia dinikahi oleh fotographer Jerry Aurum. Setelah dikaruniai seorang putri dan memupuk rumah tangga selama 3 tahun, Denada menggugat cerai Jerry. Pernikahan mereka berakhir pada 2015.
  10. Dewi Persik. Awalnya pernikahan Dewi dengan Aldiansyah Taher berlangsung tanpa sepengetahuan publik. Sayang seribu sayang harus berakhir setelah Aldi menggugat cerai saat usia pernikahan baru menginjak 6 bulan.
  11. Desi Ratnasari. Teh Bandung ini pertama menikah dengan seorang insinyur Trenadi Pramudya pada Februari 1999. Setahun setelah itu, Desi menggugat cerai sang suami. Dari pernikahan ini, Desi tidak dikaruniai anak.
  12. Emma Waroka. Saat tampil di sebuah infotainment, Emma terlihat sangat bahagia menjelaskan pernik rencana pernikahannya dengan pria berkebangsaan Chile, Juan Luis. Umur pernikahan mereka hanya 1 tahun 10 hari.
  13. Kirana Larasati. Lahir pada 29 Agustus 1987, Kirana melepas lajang dinikahi oleh Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Keduanya dikaruniai seorang putra dan kemudian bercerai pada 18 Mei 2017.
  14. Kristina. Penyanyi dangdut berperawakan mungil ini dinikahi oleh anggota DPR Al Amin Nasution. Saat mereka baru mereguk manisnya berumah tangga, Al Amin ditangkap karena dugaan kasus suap. Kristina pun tak bersedia lagi meneruskan pernikahan mereka yang baru berjalan 6 bulan.
  15. Manohara Odelia Pinot. Pernikahan Mano dengan Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia pada Agustus 2008 memang berkesan terlalu dipaksakan, sebab saat itu Mano masih berusia 16 tahun. Pernikahan mereka berakhir pada akhir 2008.
  16. Marshanda. Marshanda yang akrab dipanggil Caca menikah dengan Ben Kasyafani pada awal 2 April 2011 silam. Caca masih berstatus mahasiswi. Setelah dikaruniai seorang putri, Caca menggugat cerai Ben pada pertengahan 2014 lalu. Hak asuh anak jatuh ke tangan Ben.
  17. Nikita Mirzani. Dua kali menikah, dua kali bercerai. Dua kali pula pernikahan tersebut bertahan sangat singkat yaitu dari 2006 hingga 2007 dan kemudian 2013 hingga 2015. Pernikahan yang kedua adalah dengan pria Irak bernama Sajad Ukra dan dikaruniai seorang putra. 
  18. Nova Eliza. Artis kelahiran 4 Juni 1980 di Aceh ini menikah dengan seorang sutradara bernama Mirwan Santoso pada 10 September 2007 di Aceh. Pernikahan ini menghasilkan 2 orang anak. Sayang pernikahan ini harus kandas pada 5 Januari 2012. Itu artinya Nova hanya menjalani biduk pernikahan selama 4 tahun 4 bulan.
  19. Paramitha Rusady. Menjadi artis cantik dan bersuara merdu tak menjamin Mitha, panggilan akrabnya, memperoleh pernikahan yang bahagia. Setelah putus dari Onky Alexander, ia konon terpaksa menikah dengan Gunawan Sudrajat pada tahun 2000 dengan alasan desakan keluarga Mitha. Pernikahan mereka dilangsungkan di tanah suci Mekkah tanpa hiruk pikuk pesta. Pada 2002, keduanya resmi bercerai.
  20. Rina Nose. Mengucapkan janji suci pernikahan bukan berarti membuat pernikahan dijaga baik-baik. Komedian wanita ini menggugat cerai sang suami yang baru dinikahi selama 6 bulan. Keduanya menikah di Bali pada tanggal 12 Desember 2012 lalu, dan resmi bercerai pada tanggal 17 Juli 2013 lalu.
  21. Risty Tagor. Risty menikah dengan Stuart Collin pada 3 April 2015. Pada Juli 2015, disebutkan Stuart sudah keluar dari rumah. Pada 20 Agustus 2015 dan dalam kondisi hamil, Risty menggugat cerai Stuart. Penyebab utamanya adalah perilaku Stuart yang berubah kasar terhadap anak Risty dari pernikahan sebelumnya. 
  22. Tamara Blesynski. Setelah proses perceraian yang panjang dan alot berakhir,  Tamara kembali menikah kedua kali dengan Mike Lewis pada Februari 2010. Setelah dikaruniai seorang putra, pernikahan mereka berakhir 2 tahun kemudian.
  23. Tata Janeta. Menikah secara diam-diam dengan pria bernama Elfran pada 2011 lalu, kemudian dikaruniai seorang putri dan berakhir dengan perceraian pada Februari 2013 lalu.
  24. Tiwi. Tiwi "T2" menikah dengan pria Jepang bernama Sogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013 dan dikaruniai seorang putri. Pada 17 Maret 2017, Tiwi menggugat cerai sang suami. Diduga karena Sogo mengalami kebangkrutan. 
  25. Ulfa Dwiyanti. Wanita ini memang komedian lucu secara alami, namun kehidupan pernikahan Ulfa tidaklah sama sekali lucu. Ulfa tercatat 3 kali menikah dan semuanya berakhir. Pernikahan Ulfa yang tersingkat adalah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Klaas Pool Jr, yakni hanya 1 tahun 10 bulan saja.
  26. Ussy Sulistiawaty. Ada yang ingat bagaimana Ussy pingsan saat ia hamil 5 bulan? Ketika itu ia dipusingkan oleh proses bercerai dari Yusuf Sugianto. Lama pernikahan mereka adalah 1 tahun 2 bulan.
  27. Yuni Shara. Pada tahun 1993, Yuni menikah dengan Raymond Mathey. Namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 bulan dan berakhir dengan perceraian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.