Monday, April 7, 2014

Daftar Anak Lelaki Dari Selebriti Indonesia Yang Telah Bercerai.


  1. Abel Poetra Abdi. Abel merupakan putra pertama mantan pasangan Meriam Bellina dengan Adisoerya Abdi yang lahir pada 1992. Abel memiliki seorang adik lelaki bernama Nigel Philo Abdi yang lahir pada 1996.
  2. Adrian Tegar Maharaja Bago. Merupakan putra semata wayang mantan pasangan Paramitha Rusady dengan Nenad Bago. Adrian memiliki seorang kakak tiri perempuan dari pernikahan sang ayah terdahulu.
  3. Ahmad Al Ghazali. Sulung dari 3 bersaudara, anak mantan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini lahir pada September 1997. Sebagai kakak sulung, si ganteng ini memiliki sifat pengalah yang mampu melindungi adik-adiknya. Adik Al bernama El Jalaludin Rumi yang lahir pada 1999 dan Abdul Qodir Jaelani yang lahir pada tahun 2000.
  4. Arkana Rafif Bisyari. Arkana merupakan putra semata wayang dari mantan pasangan Risty Tagor dengan Stuart Collin. Ia lahir ketika kedua orang tuanya telah bercerai. Pernikahan kedua orang tuanya hanya berlangsung setahun saja.
  5. Arie Adrianus Suprapto, alm. Arie merupakan anak pertama dari mantan pasangan Dicky Suprapto dengan Suzanna yang lahir pada 1960. Arie meninggal pada tahun 1977 dan kini berada satu liang bersama makam Suzanna di pemakaman umum Magelang. Ia juga merupakan kakak kandung dari Kiki Maria.
  6. Arsen Raffa Balweel. Arsen merupakan putra semata wayang mantan pasangan Risty Tagor dengan Rifky Balweel. Arsen memiliki seorang adik tiri bernama Arkana Rafif Bisyari dari pernikahan sang ibu dengan Stuart Collin Pernikahan ini hanya berjalan 1 tahun. 
  7. Axel Gondokusumo. Axel adalah putra semata wayang mantan pasangan Ayu Azhari dengan suami pertama, almarhum Wisnu Djodi Gondokusumo. Ayu dan Djodi pernah menikah dari 1990 hingga 1992. Axel memiliki 5 orang adik tiri, yaitu 3 dari pernikahan kedua sang ibunda dengan Teemu Yusuf Ibrahim dan 2 dari pernikahan dengan Mike Tramp.
  8. Azkanio Nikola Corbuzier. Putra tunggal mantan pasangan pesulap sekaligus pembawa acara Deddy Corbuzier dan Karina. Azka lahir pada tahun 2006 lalu, memiliki sifat kepedulian dan penyayang yang sangat membanggakan kedua orang tuanya.
  9. Azriel Akbar Hermansyah. Adik dari Aurel yang lahir pada tahun 2000 lalu. Jiel, panggilan akrabnya, merupakan anak bungsu sekaligus putra tunggal dari mantan pasangan diva Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah.
  10. Bagus Permadi. Bagus adalah putra semata wayang dari 3 bersaudara dari mantan pasangan komedian Nunung dengan Daniel Setyadi. Bagus memiliki kakak bernama Hema Wanodya Hayuningtyas dan adik bernama Ratih Sari. Ia juga memiliki adik tiri laki-laki bernama Cahyo Anggoro Putra dari bekas pernikahan sang ibunda dengan Rochani Widodo. Kini sang ibunda telah menikah lagi dengan Iyan Sambiran 
  11. Berryl Cholif Arrahman. Berryl adalah anak dari mantan pasangan Nini Carlina dengan Dodik Sudjatmiko yang lahir pada tahun 1997. Nini dan Dodik menikah dari tahun 1995 hingga 2005. Pada 2014, Berryl mendapatkan seorang adik laki-laki dari pernikahan sang ibunda dengan Dr Indra Marki. 
  12. Bintang Pratama. Bintang merupakan putra mantan pasangan aktor Hengky Kurniawan dengan artis Christy Jusung. Bintang memiliki 2 adik tiri dari pernikahan ayah dengan Sonya Fatmala.
  13. Cello Obient Siahaan. Cello adalah anak kandung satu-satunya dari mantan pasangan Yuni Shara dengan Henry Siahaan. Cello memiliki kakak angkat bernama Cavin Obient Salomo Siahaan. Cello juga memiliki 2 kakak tiri perempuan dari bekas pernikahan sang ayah dengan Nur Afni Oktavia.
  14. Daffa Jenaro Muchtar. Daffa merupakan anak ketiga putra semata wayang dari mantan pasangan Titi DJ dengan Bucek Depp. Daffa memiliki 2 kakak kembar perempuan bernama Salmaa dan Salwaa, seorang adik tiri satu ibu bernama Stephanie Dougherty dan seorang adik tiri satu ayah bernama Arla Ailani Muchtar.
  15. Damien Firston. Damien merupakan putra semata wayang mantan pasangan Jill Gladys dengan Yuan Wibowo. Orang tua Damien hanya menikah selama 3 tahun yaitu dari 2005 hingga 2008.
  16. Darren Sterling. Darren adalah putra dari mantan pasangan Steve Emmanuel Halim dengan Andi Soraya. Darren memiliki seorang kakak tiri lelaki bernama Shawn.
  17. Dio Alif Utama. Dio lahir pada tahun 1989, merupakan anak semata wayang dari mantan suami istri Chintami Atmanegara dengan Oddie Agam.
  18. Eka Sutrisna. Eka adalah putra dari mantan pasangan pedangdut Itje Trisnawaty dengan suami pertama Eddy Sud. Eka memiliki seorang adik kandung perempuan bernama Etty Suryawati.
  19. El Barack. El Barack merupakan putra semata wayang dari mantan pasangan Jessica Iskandar bersama Ludwig yang berusia lebih muda darinya. Usia El belum genap 2 tahun, namun ia harus menerima kenyataan bahwa sang ayah ingin membatalkan pernikahan dengan sang ibu.
  20. Enrico Tambunan. Enrico adalah putra sekaligus anak kedua dari mantan pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan. Ia adalah adik kandung dari penyanyi rap Denada.
  21. Ezzar Raditya Gunawan. Ia adalah anak sulung dari mantan pasangan aktor Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi. Ezzar memiliki 2 adik kandung yaitu Raihana dan Faeyza Mikail Gunawan.
  22. Fachri Albar. Ia merupakan putra kedua pasangan Ahmad Albar dengan Rini S. Bono. Fachri memiliki seorang kakak lelaki kandung dan 2 adik lelaki kandung. Dari pernikahan sang ibu bersama Ricardo Gelael, ia mendapatkan seorang adik tiri bernama Sean. Sementara dari pernikahan sang ayah dengan wanita non artis bernama Dewi Sri Astuti, ia mendapatkan seorang adik laki-laki bernama Malayeka yang lahir pada 2016.
  23. Gading Marten. Merupakan putra dari mantan pasangan aktor senior Roy Marten dan Farida yang lahir pada 8 Mei 1982. Pada September 2013 lalu, Gading menikah dengan finalis Indonesian Idol Gisella Anastasia dan dikaruniai seorang putri. Gading memiliki 3 orang kakak kandung bernama Monique, Aline dan Galih Marten.
  24. Galih Satria Permadi. Galih merupakan putra semata wayang mantan pasangan Uci Bing Slamet dengan Gito Rollies. 
  25. Geraldi Muhammad Aldiansyah. Saat Geraldi masih berusia 3 bulan dalam kandungan, sang ibu yang bernama Georgia Aisyah menggugat cerai sang ayah, Aldiansyah Taher. Meski Aldi berupaya mempertahankan keutuhan rumah tangganya, namun Georgia tak bergeming. Geraldi lahir pada 26 April 2018 sebagai anak kedua dari dua bersaudara.
  26. Hendra Perdana. Ia adalah putra dari mantan pasangan Koes Hendratno dengan Herdawati Bakrie. Hendra memiliki 2 saudara kandung perempuan bernama Bonita dan Candisa.
  27. Indra Qadarsih. Indra adalah putra dari artis Titi Qadarsih dengan mantan suami yang bernama Yudho Salmun. Indra lahir pada 1 April 1971.
  28. Ivander Haykal Firdaus. Ivander merupakan putra semata wayang mantan pasangan Daus Mini dengan Yunita Lestari yang akrab disapa Babang.
  29. Jaden Cornelius Tjew. Jaden merupakan putra dari mantan pasangan aktor Okan Cornelius dengan Viviane.
  30. Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Jarvis merupakan putra dari mantan pasangan Marcelino Lefrandt dengan Dewi Rezer. Jarvis memiliki seorang saudara perempuan bernama Marcelle.
  31. Javan Dave Tjakra. Javan merupakan putra sulung dari 2 bersaudara mantan pasangan artis Yessy Gusman dengan Djoko Tingkir Tjakra. Adik Javan bernama Cherro Adimas Tjakra
  32. Julian Afanindra Cotto. Julian adalah putri semata wayang mantan pasangan Anne J. Cotto dengan Mark Hanusz, seorang pria bule berkebangsaan Amerika Serikat. Anne dan Mark menikah pada 25 Juli 2005 dan bercerai pada 2012. Anne sudah menikah lagi dengan pria bule berkebangsaan Australia yang bernama Aaron Klep.
  33. Keisha Alvaro. Si penyanyi dan aktor cilik berbakat Keisha merupakan putra sulung mantan pasangan Pasha Ungu dengan Okie Agustina. Kini Keisha tinggal bersama ibunda Okie di Bogor. Keisha memiliki 2 orang adik kandung perempuan, seorang adik tiri laki-laki dari pernikahan sang ibu dengan Gunawan dan 4 orang adik tiri dari pernikahan sang ayah dengan Adelia Wilhelmina.
  34. Kenang Mirdad. Pria pendiam nan tampan, putra sulung anak kedua mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou. Kenang pernah mengeluarkan beberapa lagu bersama band bentukan bareng kawan-kawan. Lagu-lagu yang pilih merupakan lagu lama sang ayah yang kemudian didaur ulang kembali. Kenang memiliki seorang kakak yaitu Nana dan 2 orang adik yaitu Naysilla dan Nathan.
  35. Kenzou Leon Blesynski Lewis. Putra tunggal mantan pasangan Tamara Blesynski dan Mike Lewis yang lahir pada akhir tahun 2010 lalu. Ia memiliki seorang kakak tiri bernama Rasya dari pernikahan sang ibu dengan Teuku Raffli.
  36. Kiandra Aldya Arka. Kiandra adalah anak semata wayang Yulia Rachman dengan pesulap Demian Aditya. Setelah menjadi janda, Yulia menikah dengan Demian pada 2008 hingga 2012. Kiandra memiliki kakak perempuan tiri dari pernikahan sang ibu dengan suami pertama yaitu Kayla Aura Fahbian.
  37. Kyo Karuna Gantama. Kyo adalah putra dari mantan pasangan Kirana Larasati dengan Tama Ginanjar. 
  38. Leon Dozan. Ia adalah anak sulung putra satu-satunya mantan suami istri Willy Dozan dan Betharia Sonata. Kini Leon mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan sebagai seorang aktor laga. 
  39. Lionel Guna Evan Cuervo. Lionel merupakan putra mantan pasangan Gugun Gondrong dengan Anna Marissa. Dari ia di kandungan hingga kini, sang ayah masih dalam masa penyembuhan setelah lolos dari gerogotan tumor otak.
  40. Lukman Sardi. Aktor yang sudah lama malang melintang di jagat hiburan tanah air ini merupakan putra dari mantan pasangan almarhum pemain biola Idris Sardi dengan Zerlita. Ia memiliki seorang kakak bernama Santi dan seorang adik bernama Ajeng.
  41. Malakai Ali Schuldt Hadi. Ia adalah putra semata wayang mantan pasangan Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick Schuldt Hadi. Malakai memiliki empat kakak tiri dari pernikahan sang ibunda yang pertama dengan Cyril Hakim. 
  42. Mario Arya Bagaskara. Ia adalah putra sulung dari mantan pasangan Katon Bagaskara dengan Ira Wibowo. Mario memiliki seorang adik kandung laki-laki bernama Andhika Radya Bagaskara. Ia juga memiliki seorang kakak tiri perempuan bernama Chika Putri Bagaskara dari pernikahan pertama sang ayah dengan Monica Tri Mei Suciati.
  43. Micah Jayden Sotello. Ia merupakan putra semata wayang dari mantan pasangan Tia Ivanka dengan George Manuel Sotello. 
  44. Muhammad Alfath Hakim. Muhammad adalah putra dari mantan pasangan Wanda Hamidah dengan Cyril Hakim. Ia memiliki tiga saudara kandung yaitu Noor Shalima, Zamaiya dan Rakshan Rashad. Ia juga memiliki seorang adik tiri dari pernikahan sang ibu dengan Daniel. Pernikahan kedua sang ibunda juga telah kandas.
  45. Muhammad Angga Hadi Farhat. Angga lahir pada 10 Oktober 2003 dari mantan pasangan Nia Daniaty dengan pengacara sensasional Farhat Abbas. Kini Angga tinggal bersama Nia dan kakak tirinya, Olivia Nathania.
  46. Muhammad Fadjrin Putra. Fadjrin merupakan putra pertama dari 3 bersaudara mantan pasangan Donny Kesuma dengan Yuni Indriati. Fadjrin memiliki 2 orang adik laki-laki.
  47. Muhammad Kale Mata Angin. Ia merupakan putra semata wayang mantan pasangan Rachel Maryam dengan Muhammad Akbar Perdana. 
  48. Muhammad Mahardika Putra. Kerap dipanggil Didi Mahardika, ia merupakan putra kedua mantan pasangan Dicky Suprapto,alm dengan Rachmawati Soekarnoputri. Kakak kandung Didi bernama Muhammad Marhaendra Putra yang lahir pada tahun 1978.
  49. Muhammad Raffi Akbar Putra Pangestu. Putra tunggal mantan pasangan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu yang lahir pada akhir tahun 1999.
  50. Muhammad Rafli Aziz. Ia adalah anak kedua dari mantan pasangan Mulan Jameela dengan Harry Indra Nugraha. Rafli memiliki seorang kakak perempuan bernama Tyarani Savitri. Ia juga memiliki 2 adik tiri dari pernikahan siri sang ibunda dengan musisi Ahmad Dhani.
  51. Muhammad Zarno. Zarno adalah putra semata wayang mantan pasangan Jane Shalimar dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahya. 
  52. Nathaniel Jedd Melchior Mirano. Nathaniel adalah anak sulung dari mantan pasangan Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Nathaniel memiliki seorang adik kandung perempuan dan juga kakak tiri perempuan bernama Leticia Agraciana Joseph.
  53. Noe. Bernama lengkap Sabrang Mowo Damar Panuluh, Noe merupakan anggota band "Letto". Ia juga adalah putra dari budayawan Emha Ainun Najib dengan mantan istri. 
  54. Oliver Muhammad Fahdurahman. Oliver adalah putra bungsu dan juga anak laki satu-satunya dari 3 bersaudara dari mantan pasangan rocker Nicky Astria dengan suami pertama Satria Kamal. Oliver juga memiliki seorang adik tiri perempuan dari pernikahan sang ibunda dengan Gunanta Afrima.
  55. Oscar Lawalata. Ia merupakan anak pertama dari mantan pasangan artis Reggy Lawalata dengan Alexander Polii. Kini Oscar menjadi salah satu perancang busana papan atas Indonesia. Ia memiliki adik bernama Mario Lawalata yang terjun ke dunia hiburan seperti sang ibunda.
  56. Panji Surya Sahetapy. Ia adalah putra kedua anak ketiga Dewi Yull dengan Ray Sahetapy. Sama halnya dengan kakak perempuan Surya yang bernama Giska(alm), Surya menderita tuna rungu. Meski demikian, Surya penuh dengan prestasi, sangat dewasa dalam bersikap dan memiliki wajah yang tampan. Kakak lelaki Panji bernama Rama Putra seorang adik bernama Muhammad Raya.
  57. Rasya Islamay Pasha. Merupakan putra tunggal dari mantan pasangan artis Tamara Blesynski dan Teuku Raffli. Rasya yang lahir pada 4 Februari 1999 ini sempat diperebutkan oleh kedua orang tuanya ketika proses perceraian yang sangat alot terjadi.Rasya mengikuti jejak sang ibundah untuk berkiprah di dunia entertainmen.
  58. Ricky Harun. Ricky adalah putra semata wayang mantan pasangan Donna Harun dengan Ardy Goestav. Ia terjun ke dunia hiburan dan telah memiliki anak. Ricky memiliki seorang adik tiri dari pernikahan sang ibu dengan Hendra Rahtomo, cucu dari Soekarno melalui Rachmawati Soekarnoputri.
  59. Rizky Fabian. Rizky adalah putra sulung dari empat bersaudara mantan pasutri pelawak Sule dengan Lina. Rizky memiliki tiga orang adik salah satunya adalah adik perempuan semata wayang bernama Putri Delina. Pada 2018, Lina menggugat cerai Sule dan menutup pintu komunikasi. Namun ibunda Lina tetap menjalin komunikasi dengan Sule. Seiring berjalan waktu, komunikasi keduanya berlangsung lagi sebab Sule memberi rumah tinggal bagi ibunda dan adik kandung Lina. Pada 4 Januari 2020, Rizky ditinggal wafat sang ibunda selama-lamanya.
  60. Ridho Rhoma. Ridho merupakan putra dari pasangan raja dangdut Rhoma Irama dengan Marwah Ali. Ridho memiliki seorang adik perempuan bernama Nazila. Ia juga memiliki beberapa saudara tiri yang seayah namun berbeda ibu. 
  61. Sean Assad. Ia adalah putra dari mantan pasangan Ayu Azhari dengan suami kedua Teemu Yusuf Ibrahim. Sean memiliki 2 orang adik kandung yaitu Sulaiman Atiq dan Mariam Nur Al Iman. Sean memiliki seorang kakak tiri laki-laki bernama Axel Gondokusumo, anak dari pernikahan pertama sang ibunda dengan almarhum Wisnu Djodi Gondokusumo. Selain itu, Sean juga memiliki 2 adik tiri dari pernikahan sang ibunda dengan Mike Tramp.
  62. Sean Michael Alexander. Sean merupakan putra semata wayang mantan pasangan Olla Ramlan dengan Alex Tian. Sean memiliki seorang adik tiri perempuan bernama Aleena Naira Hana Hutapea dari pernikahan sang ibu dengan Muhammad Aufar Hutapea.
  63. Shawn Adrian Khulafa. Shawn merupakan putra dari mantan pasangan artis Andy Soraya dan Ahmad Kurnia Wibawa. Shawn yang lahir tahun 1998 ini mulai mengikuti jejak orang tuanya di dunia entertainmen.
  64. Sulaiman Atiq. Ia adalah putra dari mantan pasangan Ayu Azhari dengan Teemu Yusuf Ibrahim. 
  65. Syarif M. Fajri. Ia adalah putra dari mantan pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Syarif memiliki seorang adik perempuan. 
  66. Verrel Bramasta. Cowok muda keren dan dewasa yang digandrungi banyak gadis ini adalah putra sulung dari 2 bersaudara, mantan pasangan Ivan Fadila dan Venna Melinda. Adik kandung Verrel bernama Athala Naufal.  Tak lama setelah kedua orang tua Verrel bercerai, ia pun terjun ke dunia yang telah membesarkan nama sang ibu. Sahabat Rasya ini mengikuti jejak sang ibunda untuk berkarir di dunia entertainmen.
  67. Vicky Rhoma. Vicky adalah putra dari mantan pasangan Rhoma Irama dengan almh Veronica. Ia memiliki seorang adik kandung perempuan bernama Debbie Veramasari dan beberapa adik tiri. Seorang adik tiri laki-laki bernama Rhido Rhoma dari pernikahan sang ayah dengan Marwah Ali.
  68. Wong Aksan. Ia merupakan mantan suami artis Titi Radjobintang. Aksan merupakan putra dari mantan pasangan Sjumandjaja,alm dengan pebalet Farida Oetoyo.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.