Monday, August 1, 2016

Artis Hong Kong dan Taiwan Kelahiran Luar Negeri


  1. Aimee Chan. Ia lahir di Toronto, Kanada pada 1981 dan memenangkan Miss Hong Kong 2006. Aimee merupakan istri dari aktor Hong Kong Moses Chan sekaligus ibu dari 3 orang anak.
  2. Angie Cheong. Angie Cheong adalah artis Malaysia yang aktif di dunia hiburan Hong Kong. Angie lahir di Ipoh, Perak, Malaysia. Pada 2003, ia menjadi korban penganiayaan oleh sang kekasih dan mengalami luka serius. 
  3. Charlene Choi. Charlene lahir di Vancouver, Kanada pada tahun 1982. Ia adalah mantan anggota Twin bersama Gillian Chung. 
  4. Christy Chung. Artis kelahiran Montral, Quebec, Kanada tahun 1970 ini pernah beradu akting bersama Jet Lee dalam film Bodyguard From Beijing. 
  5. Ella Koon. Ella adalah penyanyi sekaligus model Hong Kong yang lahir di Tahiti, Polinesia Perancis pada 9 Juli 1979. Ella juga mampu memainkan alat musik khas Cina, Gu Zheng/Zithar.
  6. Fung Bo Bo. Ia adalah artis Hong Kong yang mengawali karir di dunia hiburan sejak kecil mengikuti jejak sang ayah. Bo Bo lahir di Sandakan, kota yang terletak di utara pulau Kalimantan, negara Malaysia.
  7. Joyce Cheng. Joyce merupakan putri semata wayang almarhum artis Lidya Shum dengan aktor Adam Cheng. Ia lahir pada tahun 1987 di Vancouver, Kanada.
  8. Karena Lam. Ia merupakan artis kelahiran Vancouver, Kanada yang memegang kewarganegaraan Taiwan. Sang ibu merupakan Cina Jepang yang lahir di Taiwan.
  9. Linda Chung. Linda adalah penyanyi sekaligus artis Hong Kong kelahiran Maple Ridge, British Colombia, Kanada pada 9 April 1984. 
  10. Lori Chow. Lori adalah runner up kedua Miss Hong Kong 2007 dan kemudian aktif berkiprah di dunia hiburan Hong Kong. Lori lahir di Vancouver, Kanada pada 1988.
  11. Mandy Cho. Mandy adalah penyanyi kelahiran Sacramento, California, Amerika Serikat pada 2 September 1982. Ia telah menikah dan memiliki seorang putri yang diberi nama Dora.
  12. Mimi Chu. Mimi merupakan pemain film sekaligus penyanyi kelahiran Ipoh, Perak, Malaysia pada 1954.  Sebelum hijrah ke Hong Kong, Mimi pernah tinggal di Singapura. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.