Wednesday, August 3, 2016

Selebriti Hong Kong dan Taiwan Yang Menikah Di Bali, Indonesia.


  1. Andy Hui dan Sammy Cheng. Andy adalah penyanyi, sedangkan Sammy adalah penyanyi sekaligus artis dari Hong Kong. Sammy kerap beradu akting bersama Richie Jen dari Taiwan serta aktor senior Andy Lau. Andy dan Sammy telah berpacaran putus sambung selama 22 tahun. Konon Andy telah melamar Sammy sebanyak 7 kali. Keduanya menikah di gereja kecil Nikko Wiwaha yang terletak 40 meter di puncak tebing. Pemandangan yang disajikan sangat luar biasa, yaitu menghadap ke samudra Hindia. 
  2. Danny Chan dan Emme Wong. Danny merupakan aktor Hong Kong yang memiliki nama lengkap Chan Kwok Kwan. Danny disebut memiliki kemiripan dengan aktor Bruce Lee dan terpilih menjadi pemeran utama dalam film The Legend of Bruce Lee tahun 2008. Ia juga berakting dalam Ip Man 3 bersama Donnie Yen. Aliran kungfu Danny adalah jeet kun do yang diciptakan oleh Bruce Lee. Pada 25 Oktober 2014, Danny menikahi penyanyi Hong Kong, Emme Wong.                                                                                                
  3. Hawick Lau dan Yang Mi. Hawick merupakan aktor dan penyanyi Hong Kong sementara Yang Mi merupakan artis dan penyanyi asal Cina. Yang Mi berusia 12 tahun lebih muda daripada Hawick. Sebelum menjadi suami istri, Hawick dan Yang Mi telah berpacaran selama 2 tahun. Keduanya menggelar pernikahan romantis di Bulgari, Bali pada 8 Januari 2014. Yang Mi tampak cantik dengan kerudung putih yang menghiasi rambut panjangnya. Sekilas, Hawick mirip dengan Tony Leung semasa muda. Pernikahan yang dikaruniai seorang anak ini berakhir dengan perceraian.                                                                                                                                                   
  4. Kenny Bee dan Fan Jiang. Pernikahan tersebut adalah kedua bagi Kenny. Sebelumnya ia menikah dengan Teresa dan dikaruniai 2 anak. Setelah berpacaran selama 17 tahun, Kenny dan Fan menggelar resepsi pernikahan di Alila Villas, Uluwatu, Bali. Kenny mengundang kedua anak dari pernikahan terdahulu. Para tamu kebanyakan dari kalangan selebriti diminta untuk membayar tiket pesawat dan penginapan dari kantong pribadi masing-masing.                                                                                          
  5. Nicky Wu dan Cecilia Liu. Sebelum menikah dengan artis asal Cina ini, Nicky pernah menikah dengan Ma Yashu yang juga berasal dari Cina. Pernikahan tersebut berakhir pada 2009. Pada 20 Januari 2015, Nicky menikahi Cecilia dan didaftarkan di Beijing. Setahun kemudian, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Ayana Resort and Spa, Bali. Demi memberi resepsi yang takkan pernah dilupakan oleh sang istri, Nicky rela merogoh kocek hingga 20 juta ren ming bi/RMB. Masyarakat menanyakan mengapa Nicky tidak berbuat sama saat menikahi Ma Ya shu. Ibunda Nicky beralasan bahwa saat itu Nicky harus membayar hutang ayahnya yang besar.                                     
  6. Vivian Hsu dan Sean Lee. Vivian adalah penyanyi Taiwan dan Sean adalah pengusaha Marco Polo Marine,Ltd dari Singapura. Popularitas Vivian tak hanya di Taiwan, tapi juga di Jepang. Setelah bertunangan pada Januari 2014, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bali pada 26 Juni 2014. Setahun kemudian dan di usia 40, Vivian dianugerahi bayi laki-laki .                                                                                                          
  7. Wallace Huo dan Ruby Lin. Ruby adalah pemeran utama wanita dalam serial Taiwan berjudul Princess Returning Pearl 1 dan 2. Pada 31 Juli 2016, Ruby mengikat janji suci bersama aktor Taiwan Wallace Huo di hotel Bulgari, Bali. Resepsi pernikahan tersebut menjadi ajang reuni para pemain serial tersebut di atas, antara lain Vicky Zhao Wei dari Cina dan Fan Bing Bing. Pasangan ini juga mengadakan resepsi di Taipei pada 2 Agustus 2016.                                                                                                                             

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.