Saturday, October 20, 2018

Pernikahan Ketiga Selebriti Indonesia Yang Tidak Dikaruniai Anak


  1. Adjie Pangestu. Pernikahan pertama Adjie adalah dengan janda satu putri sekaligus artis, Anissa Tribanowati (sekarang Trihapsari). Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Raffi Akbar. Setelah digugat cerai, Adjie menikah lagi dengan Nadia Al Khalifi pada 2007. Pernikahan ini hanya bertahan 2 tahun tanpa anak. Setelah lama menduda, Adjie kembali menikahi wanita non selebriti bernama Novita Petria pada 2017. Semoga lekas dikaruniai momongan.
  2. Andhika Mahesa. Ini dia penyanyi yang lebih dikenal dengan talentanya mencari istri daripada bermusik. Istri ketiga Nadine memang sempat hamil, namun ia keguguran akibat perlakuan kasar Andhika. Kemudian Andhika dipenjara akibat berhubungan intim dan lari dengan gadis di bawah umur yang bernama Caca. Setelah bebas, Andhika tampak berubah drastis. Ia dan Caca dikaruniai seorang anak. Namun berubah menjadi setia bukanlah sifat Andhika. Keduanya bercerai. Andhika berencana menikahi wanita berhijab bernama Eviana Mysticasari.
  3. Dewi Sandra. Penyanyi Dewi Sandra menikah pertama kali dengan aktor Surya Saputra. Setelah bercerai, ia menikah kedua kali dengan penyanyi Glenn Fledly. Setelah bercerai lagi, Dewi akhirnya dinikahi seorang pria non selebriti bernama Agus Rahman. Dewi tidak dikaruniai anak dari ketiga pernikahan ini. 
  4. Donna Harun. Donna adalah artis senior sekaligus adik Shandy Harun. Pernikahan pertama Donna dengan pengusaha bernama Ardy Gustav dan dikaruniai seorang putra bernama Ricky Harun. Ricky mengikuti jejak Donna di dunia hiburan. Pernikahan kedua adalah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri yang bernama Hendra Rahtomo dan dikaruniai dua orang putra.  Salah satu putra mereka bernama Jeje Soekarno mengikuti jejak Donna di dunia hiburan. Pernikahan ketiga bersama Alisyahrazad Hanafiah berlangsung di Bali pada 27 Juli 2019. 
  5. Idris Sardi, alm. Istri pertama pebiola ternama Idris adalah Zerlita dan dikaruniai 3 orang anak. Salah satunya adalah Lukman Sardi yang berkarir sebagai aktor. Istri kedua Idris adalah artis Marini. Istri ketiga yang juga menjadi terakhir hingga akhir hayat Idris adalah Ratih Putri. Ratih dinikahi Idris pada 1998 silam.
  6. Mark Sungkar. Dari pernikahan pertama Mark dengan seorang wanita bule berkebangsaan Belanda, Mark dikaruniai seorang putri bernama Jamilah,almh. Dari pernikahan kedua dengan artis Fanny Bauty, Mark dikaruniai 3 orang anak. Dari pernikahan ketiga pada 2014 dengan Santi Asoka Mala, Mark belum dikaruniai anak. 
  7. Marini. Bernama lengkap Kanjeng Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno, artis ini menikah sebanyak 4 kali. Pernikahan pertama adalah dengan Didi Abdulkadir Hadju dan dikaruniai 2 orang anak yaitu Shelomita dan Reuben. Setelah bercerai, Marini menikah lagi dengan pembalap Tinton Soeprapto dan dikaruniai seorang putra bernama Rama. Pernikahan ketiga adalah dengan pebiola Idris Sardi dan tidak dikaruniai anak. Pernikahan keempat adalah dengan Burhan dan tidak dikaruniai anak.
  8. Nunung. Komedian kocak kelahiran tahun 1963 Nunung menikah sebanyak 4 kali. Pertama adalah dengan Daniel Setyadi dan dikaruniai 3 orang anak. Setelah bercerai pada tahun 2000, Nunung diperistri oleh Rochani Widodo dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan kedua ini hanya bertahan 3 tahun. Pada 23 Januari 2009, Nunung menikah ketiga kali dengan seorang pria yang jauh lebih muda bernama Wiki Husein. Pernikahan tanpa anak ini berlangsung tak lama. Pada 30 Agustus 2012, Nunung dinikahi oleh manajernya sendiri kelahiran Surabaya. Ia adalah Juli Jan Sambiran. Meski pernikahan ini tanpa anak, namun tampaknya Nunung telah menemukan kebahagiaan sejatinya.
  9. Rhoma Irama. Istri pertama raja dangdut Rhoma memang tidak banyak diketahui publik. Hal ini mungkin saja disebabkan Titiek dan Rhoma tidak dikaruniai anak. Kemungkinan lain adalah keduanya bercerai saat publik belum terbiasa dengan media sosial. Setelahnya, Rhoma menikah dengan Veronica, alm dan dikaruniai 3 orang anak. Saat masih dengan Veronica, Rhoma berpoligami dengan menikah lagi ketiga kali dengan Ricca Rahim. Dengan Ricca, Rhoma tidak dikaruniai anak. 
  10. Sjumandjaja, alm. Pernikahan pertama aktor Sjuman adalah dengan pebalet Farida Oetoyo. Sjuman dan Farida dikaruniai 2 orang putra. Salah satunya adalah musisi Wong Aksan. Setelah bercerai, Sjuman menikah lagi dengan artis Tutie Kirana dan dikaruniai seorang putri bernama Djenar Maesa Ayu. Kemudian Sjuman menikah ketiga sekaligus terakhir kali dengan artis Zoraya Perucha. Pernikahan ini dibawa hingga akhir hayat Sjuman sebab setahun setelah menikah, Sjuman wafat di usia 50 tahun.
  11. Titiek Puspa. Pernikahan pertama dengan Sukasno. Setelah Sukasno wafat, Titiek hijrah ke Jakarta. Ia kemudian menikah dengan Zainal Ardi pada tahun 1959 dan dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama Petty dan Ella. Titiek dan Zainal bercerai pada tahun 1968. Pada tahun 1970, Titiek menikah lagi dengan Mus Mualim. Mus wafat pada tahun baru 1990.
  12. Ulfa Dwiyanti. Komedian Ulfa menikah pertama kali dengan seorang wartawan bernama Danny dan bercerai. Suami kedua Ulfa adalah pria mualaf berdarah Belanda bernama Muhammad Ikhlas Poll, Jr. Setelah bercerai, pernikahan Ulfa ketiga dengan Muhammad Abdul Hakim dirayakan secara meriah bertema biru. Namun pernikahan ini lagi-lagi kandas. Dari ketiga pernikahan tersebut, Ulfa tidak dikaruniai anak. Kemudian Ulfa menikah lagi, namun ia merahasiakan pernikahan dan identitas sang suami. 
  13. Willy Dozan. Aktor laga dengan nama lain Billy Chong ini tercatat menikah 5 kali. Bukannya 4? Istri pertama sangat tidak diketahui oleh publik. Keduanya dikaruniai seorang putri pada 1986 yang kini menetap di Amerika Serikat. Istri kedua adalah Betharia Sonata dan dikaruniai 2 orang anak. Istri ketiga adalah Tini Kartini yang dinikahi pada Mei 2004. Oleh karena ketidakcocokan dengan putra Willy, Tini memilih hengkang dari kehidupan mereka dan bercerai. Istri keempat adalah Chika Revieta yang hanya dinikahi selama setahun, yaitu dari 2007 hingga 2008. Istri kelima adalah Rumiati Ningsih. Willy dan Rumi dikaruniai 2 orang anak yaitu River dan Moana. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.