Monday, February 20, 2017

Selebriti Indonesia Yang Terlahir Sebagai Anak Kembar

 berikut ini adalah daftar selebriti Indonesia yang terlahir kembar ;
  1. Dewinta dan Dewanti Bauty. Keduanya merupakan adik kandung artis Fanny Bauty yang lahir pada September 1970. 
  2. Fadli dan Fadlan. Si kembar pria ini sama-sama terjun di dunia hiburan tanah air. Keduanya lahir pada 5 Juni 1977. Jika Fadlan dikenal sebagai presenter acara, maka Fadli dikenal sebagai pemain sinetron. 
  3. Lana dan Lani Ramadhani. Kelahiran 22 Maret 1993 ini selalu dipasangkan sebagai si kembar dalam berbagai sinetron, antara lain Pangeran dan Putri Tidur produksi tahun 1998, Manusia Setengah Salmon produksi tahun 2013 dan Cinta Brontosaurus produksi tahu 2013.
  4. Mischa dan Marcel Chandrawinata. Kembar cowok ini merupakan adik kandung dari mantan Miss Indonesia, Nadine Chandrawinata. Keduanya lahir pada 29 Maret 1987. 
  5. Nicky Tirta. Ternyata Nicky memiliki saudara kembar perempuan! Wah baru tahu ya, Namanya Lanovia Tirta. Karena selalu berangkat dan pulang sekolah bersama-sama, keduanya sering dianggap sebagai sepasang kekasih. 
  6. Olivia Lubis Jensen dan Sabrina Lubis Jensen. Olivia dan Sabrina lahir pada 11 April 1993. Jika Olivia memilih berkarir di dunia hiburan, maka Sabrina memilih di bidang lain. 
  7. Rina Nose dan Krisna.  Rina seorang perempuan dan saudara kembarnya merupakan laki-laki. Keduanya lahir pada 16 Januari. Krisna kini menjadi manajer pribadi Rina. 
  8. Rizki dan Rizke Indah Ayusari. Keduanya adalah penyanyi grup dangdut Kembar Srikandi. Namun grup Kembar Srikandi mulai menghilang dari dunia dangdut tanah air sejak Rizki terjatuh dari tangga. Setelah vakum lama, nama Srikandi diganti menjadi Duo Srikandi.
  9. Seto dan Kresno Mulyadi. Seto yang biasa dipanggil kak Seto ini merupakan pemerhati anak yang menetap di Jakarta, sementara kak Kresno berprofesi sebagai seorang dokter dan menetap di kota pahlawan Surabaya. Sebagai informasi tambahan, kak Seto dan Kresno dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah pada tanggal 28 Agustus 1951.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.