Thursday, June 30, 2016

Selebriti Indonesia Yang Melangsungkan Pernikahan Di Pulau Dewata Bali


  1. Cathy Sharon dan Eka Kusuma. Cathy sempat diguncang oleh gugatan cerai sang suami pada awal 2016 namun ditolak oleh pengadilan. Cathy dan Eka mendapatkan pemberkatan pernikahan di gereja Fransiscus Xaverius Bali pada 14 April 2012. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak.
  2. Denada Tambunan dan Jerry Aurum. Putri Emilia Contessa ini melangsungkan pernikahan secara tertutup di pinggir laut pulau dewata Bali pada 15 Februari 2012. Tiga tahun kemudian, Denada menggugat cerai Jerry setelah melahirkan seorang putri.
  3. Dewi Rezer dan Marcellino Refrandt. Menikah pada 18 Agustus 2008 silam di hotel Tirta Bali International, Uluwatu dan telah dikaruniai 2 orang anak. Pada pertengahan 2016, Dewi menggugat cerai dan telah dikabulkan.
  4. Dewi Sandra dan Glenn Fredly. Selepas bercerai dari Surya Saputra, Dewi menikah dengan Glenn di Tirtha, Pecatu, Kuta Selatan pada 3 April 2006 secara diam-diam. Pernikahan kedua Dewi kandas dan menikah ketiga kalinya dengan Agus Rahman.
  5. Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar. Pasangan ini memilih menikah di Pecatu, Kuta Selatan pada 5 Maret 2011. Setelah menikah hampir 4 tahun dan dikaruniai anak, keduanya resmi bercerai.
  6. Gisella Anastasia dan Gading Marten.  Finalis Indonesian Idol 2008 dan putra aktor senior Roy Marten ini memilih Tirtha Luhur sebagai tempat pemberkatan sekaligus resepsi pada 14 September 2013.
  7. Happy Salma dan Tjokorda Bagus. Pada 3 Oktober 2010, artis pemeran film kisah nyata Gie ini melangsungkan pernikahan di Puri Saren Kauh, Ubud, Gianyar, Bali. Kemudian pada 16 Oktober 2010, keduanya menggelar resepsi di kota kelahiran Happy di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.
  8. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pernikahan Raffi dan Gigi dilangsungkan secara meriah di Alla Hotel, Tabanan pada 25 Oktober 2014. Rekan selebriti yang menghadiri antara lain Ahmad Dhani serta ketiga putranya.
  9. Natalie Margaretha dan Soerijo Gondo. Pada hari Sabtu, 11 Oktober 2004, Natalie dinikahi oleh pengusaha konglomerat Soerijo di Maya Ubud Resor secara tertutup dari media. Meski telah dikaruniai 2 orang putra, Natalie memilih bercerai dari Soerijo.
  10. Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan. Artis papan atas Revalina menikah dengan Rendy di The Ritual Bali, Uluwatu pada 15 Maret 2015 lalu.
  11. Sarwendah Tan dan Ruben Onsu. Menggelar pemberkatan pernikahan di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali pada tanggal 22 Oktober 2013. Para tamu disuguhi pemandangan pantai nan indah.
  12. Shandy Aulia dan David Herbowo. Pemberkatan pernikahan Shandy dan David dilakukan di Bali pada 12 Desember 2011 secara tertutup. Beberapa hari sesudahnya, keduanya mengumumkan berita pernikahan tersebut kepada awak media.
  13. Tamara Blesynski dan Mike Lewis. Tanggal 2 Februari 2010 menjadi tanggal resepsi pernikahan Tamara dan Mike yang dilangsungkan secara diam-diam. Sayang Tamara menggugat cerai sang suami setelah melahirkan seorang putra.
  14. Viviane dan Sammy Simorangkir. Viviane mengakhiri masa jandanya dengan dipersunting oleh Sammy di Uluwatu, Bali pada 22 Juli 2017. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.