Thursday, June 30, 2016

Selebriti Indonesia Yang Melangsungkan Pernikahan Di Hotel Mewah Jakarta


  1. Annisa Trihapsari. Setelah restu ibunda Annisa datang pada tahun kelima Annisa menjalin cinta dengan Sultan Djorghi, Annisa pun menggelar resepsi pernikahan di hotel Grand Kemang pada 16 Mei 2007.
  2. Ari Wibowo dan Inge Nugraha. Resepsi pernikahan Ari dan Inge dilangsungkan di hotel Four Seasons, Jakarta pada 7 Juli 2006. Ari mengenakan setelan jas serba putih, sementara Inge membiarkan rambut panjangnya tergerai. Pasangan yang jauh dari gosip ini dikaruniai 2 orang putra.
  3. Asha Shara dan Shafieq. Dinikahi oleh seorang pengusaha, Asha menggelar resepsi di hotel Crowne Plaza pada 1 April 2012. 
  4. Ashanty dan Anang Hermansyah. Melangsungkan pernikahan di hotel Shangrilla, Jakarta pada 20 Mei 2012 dan menggunakan wedding organizer milik Rina Gunawan. Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh RCTI dan dihadiri oleh mantan istri Anang, Krisdayanti bersama sang suami Raul Lemos.
  5. Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair. Ibunda BCL berharap bahwa pernikahan tersebut akan mengubah watak BCL yang dianggap keras kepala. BCL dan Ashraf mengadakan resepsi di hotel Sultan pada 9 November 2008.
  6. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tema pernikahan yang dipilih adalah negeri dongeng dan dilangsungkan di hotel Mulia Senayan pada tanggal 3 Oktober 2015. Pakaian pengantin keduanya bergaya internasional.
  7. Dina Lorenza dan Gathan Saleh Hilabi. Sedianya Dina dan Gathan akan menikah pada 21 Juni 2008 namun tertunda hingga 29 Juni 2009. Pesta pernikahan dilaksanakan di hotel Grand Kemang. Pada September 2018, Dina dan Gathan resmi bercerai. 
  8. Fitri Karlina dan Hedrawan Sumendap. Dua hari setelah akad nikah, Fitri dan sang suami yang berprofesi sebagai pilot merayakan pesta di hotel Century Atlet, Jakarta Selatan pada hari Minggu tanggal 14 Desember 2013. Tema pernikahan adalah negeri di awan.
  9. Jihan Fahira dan Primus Yustisio. Semula enggan membicarakan rencana pernikahan, belakangan diketahui bahwa keduanya melangsungkan resepsi di hotel Four Season pada 17 September 2004. 
  10. Jill Gladys dan Billy Soelaiman. Meski bagi Jill merupakan pernikahan kedua, namun pernikahan bahagia itu dilangsungkan di hotel Four Seasons, Jakarta pada September 2019. 
  11. Krisdayanti dan Raul Lemos. Diva yang akrab disapa KD menikah dengan Raul pada 26 Maret 2011 di hotel Mulia, Senayan. Resepsi mewah sejoli ini dihiasi oleh kue pengantin setinggi 3 meter dan kehadiran mantan suami KD.
  12. Laura Basuki dan Leo Sanjaya. Setelah melakukan pemberkatan di gereja, Laura dan sang suami merayakan pesta pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Juni 2011.
  13. Nia Ramadhani dan Ardy Bakrie. Resepsi pernikahan Nia dan Ardy konon merupakan hadiah dari ayah Ardy yang memang seorang konglomerat. Resepsi tersebut diadakan selama 2 hari berturut-turut di hotel Mulia, yaitu tanggal 1 dan 2 April 2010.                                                                                
  14. Shandy Aulia dan David Herbowo. Setelah melangsungkan akad nikah secara Kristen di pulau Bali, pasangan ini menggelar resepsi di hotel Mulia Senayan pada 25 Februari 2011 dan dihadiri keluarga besar kedua pihak.
  15. Shezy Idris dan Krishna Adhyata. Shezy dan Krishna memilih hotel Sahid sebagai tempat digelarnya resepsi pernikahan pada 12 Juni 2011 lalu.
  16. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan ini memilih hotel Shangrilla sebagai tempat resepsi pernikahan dan diadakan pada 17 November 2013. Adat yang diusung adalah tanah leluhur Wisnu, Aceh.
  17. Ussy Sulistiowati dan Andhika Pratama. Menggelar pernikahan dengan tema serba merah di hotel Crowne, Senayan, pada 21 Januari 2012. 
  18. Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kakak Shireen ini menggelar pesta pernikahan di hotel Four Season pada hari Minggu, 6 Maret 2011 lalu. Adat yang digunakan adalah Padang bercampur internasional.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.