Monday, September 3, 2018

Selebriti Hong Kong-Taiwan-Cina Yang Dikaruniai Anak Kembar

  1. Angelica Lee. Lahir di Alor Setar, Kedah, Malaysia pada 23 Januari 1976, Angelica mengawali karir keartisan setelah mengikuti audisi di Kuala Lumpur pada 1995 silam. Ia menikah dengan sutradara Hong Kong bernama Oxide Pang pada 2010. Kemudian pada 8 Juli 2016, ia dan suami dikaruniai sepasang kembar laki-laki. Kembar bukanlah hal yang unik di keluarga suami Angelica sebab Oxide juga memiliki saudara kembar lelaki bernama Danny.
  2. Charlie Yeung. Setelah mengalami putus sambung, akhirnya Charlie menikahi kekasihnya yang berkebangsaan Singapura bernama Khoo Shao Tze. Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di Singapura pada bulan November 2013. Charlie menggunakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Ia tampil sangat cantik seperti biasa meski dengan riasan sederhana dan rambut panjangnya dibiarkan terurai tanpa hiasan kepala atau kerudung. Pada 29 April 2017, Charlie dan suami dikaruniai sepasang kembar laki-laki bernama Aloysius dan Ignatius Khoo.
  3. Christine Fan. Penyanyi Taiwan kelahiran Amerika Serikat  ini menikah dengan pembawa acara sekaligus pemain basket Blackie Chen. Resepsi dilangsungkan di sebuah gereja Kristen di Taipei, Taiwan pada 2011 silam. Blackie tidaklah asing bagi penggemar film Meteor Garden 2. Ia berakting sebagai Hsin yang membantu sejoli menjalankan usaha cafe. Di cafe itu pula, ia harus beradu otot dengan aktor Jerry Yan. Di Meteor Garden 1, Blackie tampil cameo di pesta ulang tahun Jerry Yan. Fan dan Blackie dikaruniai sepasang kembar putra yang lahir pada Januari 2015. Si kembar diberi nama Ryan dan River Chen. 
  4. Gigi Lai. Wajahnya cantik dan pandai berakting. Maklum ia memang memiliki kakek yang merupakan perintis dunia perfilman di Hong Kong. Ia lahir pada 1 Oktober 1971 sebagai anak sulung dari 2 bersaudara. Gigi menikah dengan pengusaha konglomerat Patrick Ma Ting Kung pada 2008. Pada 25 Juli 2010, keduanya dikaruniai sepasang putri kembar yang diberi nama Pricia dan Gianna Ma. Pada 8 Oktober 2012, keduanya dikaruniai lagi seorang putri yang diberi nama Pegella.
  5. Isabella Leong. Artis yang memiliki darah Portugis dari sang ayah ini lahir di Makau pada 23 Juni 1988. Nama keluarga Leong diperoleh dari sang ibunda sebab ayah Isabella meninggal dunia saat ia baru berusia 6 bulan. Keluarga sang ayah tidak pernah mengakui Isabella beserta ibu dan saudaranya. Pada 2008, ia menjalin hubungan dengan pengusaha Richard Li yang juga putra kedua konglomerat Li Ka Shing. Dari hubungan ini, keduanya dikaruniai seorang putra pada April 2009. Kemudian disusul dengan sepasang putra kembar pada Juni 2010. Pada Maret 2011, Isabella memutuskan hubungan namun bersedia untuk bekerja sama membesarkan ketiga putra mereka.
  6. Jimmy Lin. Jimmy adalah aktor sekaligus pembalap mobil asal Taiwan kelahiran tahun 1974. Dari hubungannya dengan Kelly Chen, Jimmy dikaruniai seorang putra bernama Kimi Lin pada September 2009. Jimmy dan Kelly kemudian melangsungkan pernikahan di Phuket, Thailand pada 30 Juli 2013. Pada 5 Desember 2015, keduanya dikaruniai putra kembar Jenson dan Kayson.
  7. Lynn Hung. Ia adalah artis kelahiran Nanjing, Cina yang pernah berakting bersama Aaron Kwok. Namanya justru melambung berkat hubungan kasihnya dengan sang aktor kesayangan publik Hong Kong itu. Sayang setelah 7 tahun, keduanya putus. Pada awal 2016, Lynn menikah dengan Roger Kwok. Roger merupakan seorang pengusaha dan juga kakak kandung dari artis Kenix Kwok. Pada Desember 2016, keduanya dikarunai sepasang kembar perempuan yang diberi nama Kaylor dan Lyvia.
  8. Tony Leung Ka Fai. Jangan keliru, ini adalah Tony Leung yang tinggi. Wajahnya kocak dan tubuhnya tinggi kurus. Tony pernah beradu akting bersama Andy Lau. Ia lahir di Hong Kong pada 1 Februari 1958 dan menikah dengan wanita non artis bernama Jiang Jia Nan pada 1987. Keduanya dikaruniai sepasang putri kembar pada 1993 yang diberi nama Chloe dan Nikkie. 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.