Tuesday, November 7, 2017

Pernikahan Kedua Aktor Indonesia Yang Tidak Dikaruniai Anak Kandung


  1. Adjie Pangestu. Dari pernikahan pertama Adjie dengan Anissa Tribanowati (sekarang Trihapsari), Adjie dikaruniai seorang putra. Setelah digugat cerai oleh Annisa, Adjie menikah lagi dengan Nadia Al Khalifi pada 2007. Sayang pernikahan ini hanya bertahan 2 tahun tanpa dikaruniai anak. Pada 2017, Adjie menikah lagi dengan wanita non selebritis bernama Novita Petria.
  2. Ben Kasyafani. Pernikahan kedua Ben adalah dengan Nesyana Ayu Nabila yang dilangsungkan pada 30 Juli 2016. Meskipun belum dikaruniai anak, Nesyana menjadi ibu sambung yang baik terhadap putri Ben dengan Marshanda yang bernama Sienna Ameerah.
  3. Daus Mini. Pernikahan kedua Daus adalah dengan Vianny Zaelany dan tidak dikaruniai anak. 
  4. Ferry Irawan. Pernikahan pertama Ferry adalah dengan seorang model bernama Audrey dan berjalan setahun tanpa dikaruniai anak. Setelah bercerai, Ferry kembali menikah dengan janda bernama Noviyana Shintawati. Pernikahan kedua ini juga berakhir cerai.
  5. Idris Sardi, alm. Pebiola kelahiran tahun 1938 ini menikah sebanyak 3 kali. Pernikahan kedua adalah dengan artis Marini Soerjosoemarmo.
  6. Koes Hendratmo. Dengan istri pertama yang telah dinikahi 34 tahun, Koes dikaruniai 3 orang anak. Setelah bercerai, Koes menikah lagi dengan seorang gadis bernama Aprilia Puspitawati. Pernikahan kedua Koes tidak dikaruniai anak.
  7. Ray Sahetapy. Pernikahan pertama Ray adalah dengan Dewi Yull dan dikaruniai 4 orang anak. Selepas bercerai, Ray kembali menikah dengan Sri Respatini Kusumastuti pada 2004. 
  8. Rhoma Irama. Istri kedua raja dangdut adalah Ricca Rachim yang dinikahi pada 1985.
  9. Saipul Jamil. Setelah bercerai dari Dewi Persik, Saipul menikahi Virginia Anggraeni. Pernikahan kedua ini hanya berlangsung 5 bulan sebelum Virginia tewas kecelakaan.
  10. Septian Dwi Cahyo. Dari pernikahan pertama dengan Nita, Septian dikaruniai 2 orang anak. Setelah bercerai, ternyata Septian telah menikah lagi. Sosok istri kedua sempat muncul ketika kasus Adi Bing Slamet versus Eyang Subur merebak ke publik. Ia bernama Uci dan berstatus janda dengan dua orang anak.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.