Tuesday, September 19, 2017

23 Daftar Artis Indonesia Yang Melepas Status Gadis Dengan Menikahi Duda


  1. Angel Lelga. Pernikahan Angel dengan raja dangdut Rhoma Irama memang dilakukan secara siri. Di samping itu, pernikahan tersebut juga dilakukan secara diam-diam. Status Rhoma sendiri adalah duda 3 anak dari pernikahannya yang kandas dengan Veronica. Juga duda dari Marwah Ali yang memberinya 2 orang anak, salah seorang di antaranya adalah Ridho Rhoma. Istri yang bertahan dengan Rhoma hingga kini adalah Ricca Rachim. Setelah hubungan Angel dan Rhoma terkuak, Rhoma menceraikan Angel tanpa sempat bertemu lagi.
  2. Anna Maria Sofyana. Artis Anna melepas lajang dinikahi oleh aktor Roy Marten pada 1985 silam. Oleh karena status Roy sebagai duda 4 anak, maka kedua orang tua Anna tidak merestui pernikahan tersebut. Usia Anna juga baru 21 tahun kala menikah. Namun keduanya tetap pada keputusan mereka. Anna dan Roy dikaruniai 2 anak. Setelah menikah, Anna pun mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya.
  3. Angelina Sondakh. Wanita berdarah Manado ini dinikahi aktor sekaligus rekan sesama anggota DPR, Adjie Massaid pada April 2009 silam. Status Adjie adalah duda 2 putri, hasil pernikahan dengan penyanyi Reza Artamevira. Hubungan Angie dengan kedua anak tirinya sangat baik. Mereka sempat tinggal bersama. Dengan Adjie, Angie dikaruniai seorang putra, Keanu Jabar Massaid. Sayang, Adjie meninggal pada Februari 2011 silam akibat serangan jantung.
  4. Ashanty. Nama Ashanty pertama dikenal publik saat ia tampil berduet dengan Anang Hermansyah. Anang adalah mantan suami diva Krisdayanti. Setelah melewati hubungan yang penuh riak, Ashanty dinikahi oleh duda 2 anak ini pada 12 Mei 2012. Kedua anak Anang yaitu Aurel dan Azriel hidup bersama Anang sejak perceraian terjadi. Maka setelah menikah pun, keduanya tetap hidup bersama Anang dan ibu sambung mereka, Ashanty. Ashanty dan Anang dikaruniai seorang putri dan seorang putra.
  5. Bella Saphira. Saat ijab kabul dinyatakan sah, mungkin yang terbayang di benak Bella adalah rasa syukur luar biasa. Ia akhirnya dipersunting oleh Mayjen Agus Surya Bakti pada 2013. Status Agus adalah duda 2 putra. Istri Agus meninggal akibat kanker paru-paru. Bella melepas lajang di usia yang tak lagi terbilang muda, 40 tahun. Kendati saat pernikahan, keluarga Bella tak hadir oleh sebab perbedaan pandangan. Semoga hubungan Bella kembali seperti sedia kala.
  6. Catherine Wilson. Artis blasteran Inggris dan Jawa ini melepas lajang dipersunting oleh duda 1 putri, Ahmad Muchlas Arofat. Ahmad adalah pengusaha peternakan di Malang, Jawa Timur. Akad nikah dilangsungkan pada 1 Juni 2012 dan resepsi dilangsungkan pada 23 Juni 2012. Baru membina rumah tangga 7 bulan, Catherine menggugat cerai sang suami. 
  7. Cynthia Lamusu. Cara aktor Surya Saputra melamar Cynthia bisa jadi hal yang takkan bisa dilupakan oleh penyanyi AB Three ini. Cynthia dilamar di atas panggung secara tak terduga. Keduanya kemudian menikah pada 2008. Status Surya adalah duda tanpa anak. Ia pernah menikah dengan penyanyi Dewi Sandra. Setelah 8 tahun penantian panjang, Surya dan Cynthia dikaruniai sepasang bayi kembar, laki-laki dan perempuan.
  8. Deswita Maharani. Dahulu Deswita dikenal sebagai kekasih pebulu tangkis Taufik Hidayat. Namun hubungan keduanya kandas. Deswita kemudian menikah dengan aktor Ferry Maryadi yang telah berstatus duda 1 putri. Deswita dan Ferry dikaruniai seorang putra. 
  9. Erna Libby, Alm. Artis kelahiran April 1974 ini dinikahi pengacara Henry Yosodiningrat pada Juni 2004 silam. Status Henry adalah duda cerai dari istri kedua, Yayuk Soeseno, namun masih berstatus suami dari istri pertama. Pada 2008, sang suami menceraikan Erna hanya melalui SMS. Pada 2005 Erna menderita kanker otak namun tak banyak diketahui publik. Pada 2008, Erna menghembuskan nafas terakhir hanya beberapa bulan setelah bercerai.
  10. Inggrid Kansil. Cantik dan cerdas. Dua kata ini menggambarkan sosok Inggrid. Ia dinikahi oleh pengusaha yang juga bergerak di politik, Syarief Hasan pada 26 Juni 1999. Sebelum menikah, Syarief telah 13 tahun menduda. Anak pertama mereka meninggal 2 jam setelah dilahirkan. Kemudian dikaruniai lagi seorang putri yang kini beranjak dewasa.
  11. Inneke Koesherawati. Artis senior kelahiran akhir 1975 ini melepas lajang pada 2004 silam. Pria beruntung yang menikahinya adalah duda tanpa anak bernama Fahmi Dharmawangsa. Fahmi pernah menikah dengan almarhumah artis Yana Zein. Kendati tak kunjung dikaruniai anak, Inneke mengadopsi 2 orang anak. 
  12. Ira Wibowo. Ira dipersunting oleh Katon Bagaskara pada 28 Oktober 1996. Status Katon adalah duda cerai 1 putri bernama Chika. Setelah menikah, hubungan Ira dengan Chika bak ibu dan anak kandung. Dengan Katon, Ira dikaruniai seorang putra. Pada 2012, diam-diam Ira telah menggugat cerai Katon. Meski telah bercerai, hubungan keduanya tetap harmonis. 
  13. Laudya Cynthia Bella. Pada 8 September 2017 seakan menjadi puncak kebahagiaan artis bermata indah, Laudya. Ia dinikahi oleh duda satu putri dari negeri Jiran bernama Engku Emran. Tak butuh waktu lama bagi Bella untuk berpacaran sebab ia langsung dilamar oleh pria berpostur tubuh tinggi tersebut. Pernikahan dilangsungkan di sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak urung Bella pun langsung menjadi ibu sambung bagi Engku Alessya.
  14. Novia Kolopaking. Novia melepas gadisnya dipersunting oleh seorang duda satu putra, Emha Ainun Najib pada 22 Maret 1997. Dari pernikahan ini, Novia melahirkan 4 orang anak. Sebelum menikahi Novia, Emha telah menduda selama 5 tahun. Putra tiri Novia yang bernama Noe kini menjadi vokalis band Letto. 
  15. Peggy Melati Sukma. Lama menjalin kasih dengan aktor Teuku Zacky, Peggy justru putus dan menikah dengan pegawai bank berstatus duda, Wisnu Tjandra. Usia Wisnu 14 tahun di atas Peggy. Pernikahan yang dilangsungkan pada 29 Januari 2013 ini sayangnya tidak bertahan dan tidak dikaruniai anak. Wisnu dikabarkan kembali ke mantan istri.
  16. Ratna Listy. Ratna mengawali karir sebagai penyanyi dangdut. Ia dinikahi oleh pengusaha berstatus duda 1 putra, Swastiarso pada 7 Juli 2002. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai 2 orang anak. Sayang Ratna kemudian menggugat cerai sang suami setelah lebih dari 10 tahun membina rumah tangga. Keduanya resmi bercerai pada 26 Maret 2015.
  17. Ririn Dwi Ariyanti. Si cantik lemah lembut ini menikah dengan duda satu putri yang sama-sama berkiprah di dunia hiburan, Aldi "Bragi" pada 11 Juli 2010. Mantan istri Aldi adalah pedangdut Ikke Nurjanah. Saat resepsi, Siti Adira Kinara sibuk sebagai fotografer amatir. Ikke sendiri tak hadir sebab tak diundang. Bersama Aldi, Ririn dikaruniai 2 orang putri. 
  18. Sara Wijayanto. Nama Sara kerap disebut sebagai pihak ketiga retaknya pernikahan pesulap Demian Aditya dengan Yulia Rahman. Kendati demikian, Sara sepertinya berjodoh dengan Demian. Keduanya menikah pada 22 Mei 2014 menggunakan adat Jawa. Status Demian adalah duda 1 putra. Putra Demian diasuh oleh Yulia.
  19. Sissy Priscillia. Kisah cinta Sissy dengan aktor Rifat Sungkar terbilang unik. Keduanya pernah berpacaran namun kemudian Rifat menikahi wanita lain. Namun jodoh takkan kemana, sebab Rifat kemudian bercerai dan akhirnya menikah dengan mantan kekasihnya, Sissy pada 10 Juli 2010. Keduanya dikaruniai seorang putra.
  20. Unique Priscilla. Unique melepas status gadisnya dengan aktor Bucek Depp pada 6 Januari 2001. Status Bucek adalah duda 3 anak, buah cintanya dengan penyanyi Titi DJ. Pernikahan tersebut berbeda agama. Bucek beragama Islam dan Unique beragama Katolik. Keduanya dikaruniai seorang putri sebelum resmi bercerai pada 2007 silam. 
  21. Zaskia Adya Mecca. Sebelum dinikahi sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia tampil sebagai pemeran utama wanita dalam film garapan Hanung berjudul Ayat-Ayat Cinta. Status Hanung kala itu adalah suami dengan 1 putra. Tak pelak memunculkan kabar tak sedap Zaskia sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hanung. Kendati demikian, keduanya tetap naik pelaminan pada 2009. Kini keduanya dikaruniai 4 orang anak.
  22. Zee Zee Shahab. Zee Zee melepas lajangnya dengan dinikahi oleh pembawa berita, Prabu Revolusi pada tanggal cantik 11 November 2011. Status Prabu kala menikah adalah duda 1 putra. Dengan Prabu, Zee Zee dikaruniai seorang putra. 
  23. Zoraya Perucha. Kakak ipar dari artis Astrid Ivo ini dinikahi oleh almarhum aktor Sjumandjaja pada Mei 1984 silam. Sebelum menikah terakhir kali, Sjuman pernah menikah 2 kali. Ia merupakan ayah dari Wong Aksan. Sjuman meninggal pada 19 Juli 1985. Zoraya kemudian menikah lagi untuk kedua kalinya dan dikaruniai seorang putra.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.