Wednesday, August 6, 2014

Daftar Lengkap Aktor Indonesia Berstatus Duda Yang Mendapatkan Janda.

  1. Ahmad Dhani. Menikahi Mulan Jameela secara siri dan memiliki seorang putri bernama Safeya dan seorang putra. Mulan Jameela sudah pernah menikah di usia yang sangat muda dan memiliki dua orang anak.
  2. Farhat Abbas. Meski pengacara, namun eksis di layar kaca mungkin melebihi seorang aktor terkenal sekalipun, Ketika menikahi Nia pada tahun 2002, Farhat diterpa gossip bahwa ia masih berstatus suami siri dari seorang wanita. Setelah kabar tersebut menguap, ia justru beberapa kali dikabarkan terpergok menikah siri dengan beberapa wanita. Setelah digugat cerai oleh Nia pada 2014, Farhat menikah dengan janda montok bernama Regina.
  3. Ferry Irawan. Setelah dicerai oleh Audrey, Ferry kembali menikah dengan janda bernama Noviyana Shintawati. Namun pernikahan tanpa anak tersebut berakhir setelah Ferry mengajukan gugatan cerai.
  4. Hengky Tornando. Setelah menikahi sepupunya dan dikaruniai seorang anak, Hengky menikah dengan artis Baby Zelvia yang kala itu sudah berstatus janda dengan 3 orang anak.
  5. Idris Sardi, alm. Setelah bercerai dari istri pertama Zerlita, Idris menikah kali kedua dengan artis Marini yang kala itu sudah berstatus janda. Suami pertama Marini adalah pembalap Tinton Suprapto. Pernikahan mereka tidak bertahan lama.
  6. Pangky Suwito. Aktor Pangky bertemu dengan Yatie Octavia di lokasi syuting. Kala itu keduanya telah bercerai dari pasangan masing-masing. Pucuk dicinta ulam pun tiba, keduanya menuju pelaminan pada 21 Juni 1979.
  7. Ray Sahetapy. Setelah dicerai oleh Dewi Yull yang menolak poligami, Ray menikah dengan janda beranak 2 bernama Iin. Iin berasal dari Surabaya.
  8. Septian Dwi Cahyo. Setelah bercerai dari Nita dan tanpa banyak publikasi, Septian diam-diam menikahi janda beranak 2. Istri kedua bernama Uci Ananda tersebut muncul setelah kasus Adi Bing Slamet melawan Eyang Subur menyeruak ke publik. 
  9. Tora Sudiro. Selepas dicerai dari Angie, sang istri pertama, Tora menikahi bintang extravaganza Mieke Amalia yang berstatus janda 2 orang anak. Pada 2013 lalu, sejoli ini telah dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahalia Sudiro.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.