Saturday, July 8, 2017

Pernikahan Aktor Indonesia Yang Tidak Ddampingi Oleh Orang Tua Kandung

  1. Adi Nugroho. Adi menikahi artis Donita pada 7 September 2014 tanpa didampingi kedua orang tua Adi. Sungguh mengharukan bahwa kedua orang tua Adi telah meninggal dunia sehingga tak dapat menyaksikan hari sakral putra tercinta.
  2. Aming Supriatna Sugandi. Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016. Sayang kedua orang tua Aming telah meninggal dunia. Sayang lagi bahwa pernikahan ini tidak sampai setahun sebab Aming menggugat cerai Evelyn.
  3. Atalarik Syah. Dibanding kedelapan saudara pria yang lain, Atalarik adalah yang paling terakhir melepas lajang. Ia menikahi artis Tsania Marwa pada 2012 silam. Sebagai informasi, kedua orang tua Atalarik telah berpulang. Setelah dikaruniai dua anak lucu, Tsania menggugat cerai Atalarik pada 2017.
  4. Attar Syah. Ia adalah adik bungsu Atalarik yang menikahi artis Ananda Lontoh pada 2004 silam. Ayahanda Attar merupakan seorang aktor bernama Fritz G. Schadt telah berpulang pada 2001 silam. Pernikahan Attar dikaruniai tiga orang anak dan terbilang harmonis. 
  5. Raffi Ahmad. Setelah sang ayahanda Munawar Ahmad meninggal pada 2006 silam akibat jantung, maka Raffi mengambil peran sebagai tulang punggung keluarga. Usia Raffi kala itu baru 20 tahun. Ia menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 silam dan telah dikaruniai seorang putra.
  6. Roger Danuarta. Roger menikah dengan artis Cut Meyriska pada hari kemerdekaan 2019. Kedua orang tua Roger semasa hidup sudah bercerai. Ayah Roger bernama Johnny wafat pada 29 Juni 2010. Ibunda Roger yang bernama Engnawati Atmaja wafat pada 23 November 2018. Sebelum wafat, Engnawati sudah mengetahui sang putra menjadi mualaf. 
  7. Ruben Onsu. Ruben menikahi Sarwendah Tan pada Oktober 2013 silam di Bali. Ibunda Ruben telah berpulang, namun Ruben merasa bahwa sang ibunda hadir menyaksikan hari sakralnya. Beruntung ayah Ruben dikaruniai usia panjang sehingga ia menyaksikan pernikahan putra sulungnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.