Tuesday, August 12, 2014

Daftar Aktor Indonesia Yang Memiliki Ayah Keturunan Eropa.

  1. Atalarik Syah. Suami dari Tsania Marwa dan bapak dari 1 putra. Ayah Atalarik bernama Frits G. Schadt, seorang pria berdarah asli Jerman namun kelahiran Medan pada tahun 1940 lalu.
  2. Attar Syah. Adik bungsu dari Atalarik, Attila dan Teddy. Suami dari Ananda Lontoh.
  3. Attila Syah. Adik dari Atalarik dan Teddy, serta kakak dari Attar. Mantan suami dari Wulan Guritno dan ayah kandung dari Shalom Razede.
  4. Barry Prima. Aktor senior yang merupakan mantan suami dari artis Eva Arnaz ini memiliki ayah kandung kelahiran Belanda. Semasa hidup, ayah Barry berprofesi sebagai seorang dokter.
  5. Bertrand Antolin. Ayah kandung Bertrand bernama Thierry Robert Juhel, merupakan pria berdarah Perancis.
  6. Dimas Beck.
  7. Jonas Rivanno. Suami artis Asmirandah ini memiliki ayah berdarah Belanda-Jerman.
  8. Jupiter Fortissimo. Lahir pada 3 Februari 1982. Ayah Jupiter bernama Josh Franky James Talloga.
  9. Mike Lewis. Ayah Mike adalah seorang pria kulit putih yang bernama Ken dan ibu Mike merupakan seorang keturunan Cina yang bernama Wendy. 
  10. Nino Fernandez. Ayah aktor kelahiran Hamburg ini bernama Jeffrey, seorang pria bule berkewarganegaraan Jerman.
  11. Sam Brodie. Sam lahir di Medan pada 14 April 1987. Ia adalah seorang aktor dan juga sutradara. Sam pernah mengganti jenis kelaminnya menjadi seorang wanita dan kemudian kembali lagi ke identitas semula. Ia juga berpindah dari Kristen menjadi Islam. Sam menikah dengan Indri pada 2010 dan telah dikaruniai 2 orang putri. Ayah Sam bernama Robert Barclay Brodie adalah seorang pria kulit putih berasal dari Skotlandia.
  12. Samuel  Zylgwyn Heckenbücker. Ayah kandung Samuel bernama Freddy Rudolf Heckenbücker dan ibu Samuel bernama Alice Genevieve Brugman. Kedua orang tua Samuel berdarah Jerman. 
  13. Sultan Djorghi. Adik kandung dari aktor Thomas Djorghi dan juga suami dari artis Annisa Trihapsari serta bapak 1 putri bernama Aqueeni.
  14. Teddy Syah. Adik kandung dari Atalarik dan kakak dari Attila Syah serta Attar Syah. Teddy adalah suami dari wedding organizer Rina Gunawan dan bapak 2 orang anak.
  15. Thomas Djorghi. Sang ayah bernama Tom Djorghi dan ibu bernama Wangi Jorda. Sang ibu wafat 4 bulan setelah sang ayah wafat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.