Wednesday, August 6, 2014

Aktor Indonesia Berstatus Duda Yang Menikahi Gadis.


  1. Adjie Massaid, alm. Menikah siri dengan Angelina Sondakh yang kala itu berstatus gadis. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabar Massaid.
  2. Adjie Pangestu. Menikah dengan Nadia Al Khalifi yang kala itu masih berstatus gadis namun berakhir dengan perceraian.
  3. Ahmad Albar. Setelah lama menduda dari Rini S. Bono. Ahmad kembali menikah dengan seorang gadis bernama Dewi Sri Astuti. Keduanya melakukan pernikahan pada 2009 silam dan dikaruniai seorang putra pada 2017.
  4. Aldi Bragi. Menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti yang berstatus gadis. Kini keduanya telah dikaruniai 2 orang putri.
  5. Anang Hermansyah. Menikah dengan Ashanty yang masih berstatus gadis pada tahun 2012 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu seorang putri dan seorang putra.
  6. Ben Kasyafani. Hanya beberapa tahun menikah dan memiliki seorang putri, Ben digugat cerai oleh Marshanda. Kemudian Ben menikah lagi dengan seorang gadis berhijab, Nesyana.
  7. Benyamin Sueb, alm. Selepas cerai dari Nonnie, Benyamin kembali menikah dengan wanita berstatus lajang bernama Alfiah.
  8. Bucek Depp. Menikah kedua kalinya dengan artis Unique Priscilla yang kala itu masih berstatus gadis. Bucek dan Priscilla dikaruniai seorang putri namun telah bercerai. 
  9. Clift Sangra. Setelah ditinggal wafat oleh Suzana, Clift kembali menikah dengan Nana Mahliana, seorang gadis yang berusia 24 tahun lebih muda darinya. Keduanya telah dikaruniai dua orang putra.
  10. Gito Rollies, Alm. Setelah bercerai dari Uci Bing Slamet, Gito kembali menikah dengan Michelle.
  11. Hanung Bramantyo. Menikah dengan artis Zaskia Adya Mecca dan dikaruniai 4 orang anak. Total anak Hanung adalah 4 orang termasuk 1 putra dari istri pertama.
  12. Hengky Kurniawan. Selepas bercerai dari Christy Jusung, Hengky sempat menduda sekian tahun. Kini Hengky telah menikah dengan artis Sonia Fatmala. Status Sonia adalah gadis dan menikah di usia yang terbilang muda.
  13. Indra Lesmana. Setelah bercerai dari Sophia Latjuba, Indra menikah lagi dengan wanita berstatus gadis yang bukan berkiprah di dunia hiburan. Nama wanita tersebut adalah Hanny Trihandoyo. Indra dan Hanny telah dikaruniai dua orang anak.
  14. Koes Hendratmo. Pernikahan Koes pertama dengan Herdawati berlangsung selama 34 tahun. Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Setelah bercerai dan di usia 63 tahun, Koes menikah lagi dengan seorang gadis bernama Aprilia Puspitawati. 
  15. Mark Sungkar. Pernikahan ketiga Mark adalah dengan seorang gadis yang berusia 21 tahun lebih muda darinya yaitu Santi Asoka Mala. 
  16. Roy Marten. Pernikahan kedua Roy adalah dengan artis senior Anna Maria yang kala itu berstatus gadis. Keduanya dikaruniai 2 orang anak.
  17. Saipul Jamil. Kisah percintaan Saipul sama pelik dengan lagu dangdut bergenre percintaan. Setelah bercerai dari Dewi Persik, Saipul menikah dengan Virginia Anggraeni. Virginia berstatus gadis yang masih muda, yaitu 21 tahun. Sayang hanya lima bulan mereguk manisnya pernikahan, Virginia dipanggil Ilahi.
  18. Sjumanjaya, alm. Istri pertama adalah Farida Oetoyo dan dikaruniai dua orang putra. Salah seorang putra mereka adalah Wong Aksan, mantan suami Titi Rajobintang. Istri kedua adalah Tutie Kirana dan dikaruniai seorang putri bernama Djenar Maesa Ayu. Status Tutie adalah janda satu anak. Tutie pernah menikah dengan aktor Agus Melasz. Istri ketiga adalah Zoraya Perucha dan tidak dikaruniai anak. Status Zoraya ketika dinikahi adalah gadis.
  19. Surya Saputra. Menikah dengan Cynthia Lamusu yang masih berstatus gadis pada tahun 2008 lalu. Pasangan ini dikaruniai sepasang anak kembar pada 2016.
  20. Willy Dozan. Sebanyak 5 kali menikah, kesemuanya adalah wanita berstatus gadis. Termasuk istri kedua, Betharia Sonata yang telah memberi Willy 2 orang anak, yaitu putra bernama Leon dan seorang putri.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.