Thursday, August 7, 2014

Artis Indonesia Berstatus Janda Mendapatkan Suami Berstatus Duda.

  1. Andi Soraya. Pernikahan Andi dengan suami pertama bernama Ahmad Kurnia Wibawa hanya bertahan 3 tahun, yaitu dari 1997 hingga 2000. Lalu Andi hidup bersama tanpa ikatan pernikahan bersama Steve Emmanuel. Setelah berpisah dari Steve, Andi menikah dengan pengusaha berstatus duda 5 anak, Rudi Sutopo. Andi telah bercerai dari Rudi.
  2. Chintami Atmanegara. Chintami menikah dengan musisi Oddie Agam pada 1988. Setelah dikaruniai seorang putra, keduanya bercerai pada 1992. Chintami melepas janda pada 2000 dipersunting oleh Bayu Maruto, seorang duda 2 anak. Namun pernikahan kedua ini juga berakhir cerai setelah Chintami melayangkan gugatan.
  3. Christy Jusung. Setelah bercerai dari Hengky Kurniawan yang telah memberi seorang putra, Christy menikah lagi dengan Jay Alatas. Jay adalah duda 3 anak yang dahulu berprofesi sebagai penyanyi jazz. Sayang pernikahan kedua Christy juga berakhir cerai. 
  4. Dina Lorenza. Suami pertama Dina adalah seorang pembalap bernama Muhamad Herukusuma. Keduanya telah dikaruniai seorang putri. Setelah bercerai, Dina menikah dengan duda Cut Keke bernama Gathan Saleh Hilabi.
  5. Emilia Contessa. Denada adalah putri Emilia dari suami pertama dan telah bercerai. Pernikahan ketiga Emilia adalah dengan duda 2 anak keturunan Arab bernama Ussama.
  6. Enno Lerian. Saat menikah pertama kali dengan Nayaka, usia Enno masih sangat belia yaitu 19 tahun. Tak lama kemudian, Enno dikaruniai seorang putra. Pernikahan dini ini berakhir cerai. Setelah 5 tahun menjanda, Enno menikah dengan duda 1 putri. Maka pernikahan tersebut menjadi ajang koreksi masing-masing. Enno dan Priambodo dikaruniai seorang putra.
  7. Febi Febiola. Artis kelahiran 1978 ini menikah kedua kali dengan penyanyi rohani Franky Sihombing pada 2016. Status Franky adalah duda dengan tiga anak, sedangkan status Febi adalah janda tanpa anak.
  8. Krisdayanti. Selepas bercerai dari Anang Hermansyah, KD langsung menikah dengan pengusaha berstatus duda 2 anak, Raul Lemos.
  9. Maia Estianty. Pada September 2018, Maia dipinang oleh pengusaha konglomerat dan juga mantan kekasih dari Desi Ratnasari, yaitu Irwan Dhani Mussry. Status Irwan sendiri adalah duda. Ia pernah menikah dengan putri pengusaha Sudwidkatmono, alm. Akad nikah Maia dan Irwan dilangsungkan di masjid Turki di Tokyo, Jepang.
  10. Marini. Bernama lengkap Kanjeng Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno, artis ini menikah sebanyak 4 kali. Pernikahan pertama adalah dengan Didi Abdulkadir Hadju dan dikaruniai 2 orang anak yaitu Shelomita dan Reuben. Setelah bercerai, Marini menikah lagi dengan pembalap Tinton Soeprapto dan dikaruniai seorang putra bernama Rama. Pernikahan ketiga adalah dengan pebiola Idris Sardi. Status Idris kala menikahi Marini adalah duda 3 anak. Pernikahan keempat adalah dengan Burhan yang dilangsungkan pada 2003 silam. 
  11. Mieke Amalia. Sebelum menikah dengan suami kedua Tora Sudiro, artis dan aktor ini ramai diberitakan berselingkuh. Suami pertama Mieke bernama Hendra Wijaya dan telah dikaruniai 2 anak. Sementara Tora adalah duda dari Angie Kadiman dan telah dikaruniai 2 anak.
  12. Mulan Jameela. Dari suami pertama yang bernama Harry Nugraha, Mulan mendapatkan 2 anak. Sayang pernikahan keduanya hanya bertahan 6 tahun. Pada 2008, Mulan dinikahi secara siri oleh musisi sekaligus duda 3 putra, Ahmad Dhani. Bersama Dhani, Mulan dikaruniai 2 orang anak.
  13. Nicky Astria. Pernikahan pertama dan kedua rocker asal Bandung ini berakhir dengan perceraian. Dari suami pertama, Nicky mendapatkan 2 anak. Kemudian Nicky menikah lagi dengan Hendra Priyanto, mantan suami dari Andi Merriem Matalata,alm. Pernikahan ketiga Nicky adalah dengan rekan lama yang telah berstatus duda, Gunanta.
  14. Nunung. Triretno Prayudati mendapatkan Iyan Sambiran, duda berstatus 2 anak. Telah diketahui bahwa sebelum menikah dengan Iyan, Nunung pernah menikah 3 kali. Kedua pernikahan tersebut telah berakhir.
  15. Paramitha Rusady. Suami pertama Mitha, sapaan akrab penyanyi dan artis bersuara merdu ini adalah aktor Gunawan. Mitha dan Gunawan menikah di Mekah pada 2000. Sayang pernikahan ini berakhir cerai. Pada 2004, Mitha melepas masa janda dipersunting oleh pria Kroasia, Nenad Bago. Status Nenad kala itu adalah duda 1 putri. Pernikahan kedua Mitha juga berakhir setelah digugat cerai oleh Nenad pada 2012.
  16. Titi DJ. Pernikahan ketiga Titi dengan Noviar Rachmansyah dilangsungkan di Mekkah, Saudi Arabia. Novi, panggilan akrab Noviar merupakan teman SD Titi dan telah berstatus duda 2 anak kala menikahi Titi. Titi dan Novi telah bercerai.
  17. Yatie Octavia. Ia bertemu dengan Pangky Suwito di lokasi syuting. Sama-sama telah bercerai, Pangky pun menikahi Yatie pada 21 Juni 1979.
  18. Yuni Shara. Pernikahan kedua Yuni adalah dengan Henry Siahaan, duda dari Nur Afni Octavia. Yuni dan Henry dikaruniai 1 putra bernama Cielo setelah sebelumnya mengadopsi seorang putra bernama Calvin. Yuni dan Henry telah bercerai.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.