Tuesday, August 12, 2014

Daftar Aktor Indonesia Yang Memiliki Ibu Keturunan Eropa.

  1. Ahmad Dhani. Ibu Dhani bernama Joyce Theresia Pamela Kohler merupakan keturunan Jerman Yahudi yang lahir di Indonesia.
  2. Ari Wibowo. Adik kandung dari artis Ira Wibowo dan bapak 2 anak. Ari memiliki ibu kelahiran Jerman keturunan Eropa bernama Sibylle Ollmann.
  3. Christian Sugiono. Ibu kandung suami dari Titi Kamal ini merupakan wanita kelahiran dan berdarah Jerman, sementara sang ayah berdarah Jawa Kalimantan.
  4. Darius Sinartrya. Suami dari Donna Agnesia dan bapak 3 anak ini memiliki ibu kandung berdarah Eropa kelahiran Swiss yang bernama Monica Elizabeth.
  5. Fariz Rustam Munaf. Paman dari penyanyi Sherina Munaf ini memiliki ibu kandung berdarah Belanda yang bernama Anna Reijnenberg.
  6. Nicholas Schubring Saputra. Pemeran utama pria dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Nicholas memiliki ibu keturunan Jerman.
  7. Nino Fernandez. Ibu Nino bernama Marita Fernandez, seorang wanita bule berkewarganegaraan Jerman. Nino lahir di Hamburg, Jerman. 
  8. Roy Marten. Ayah Gading Marten sekaligus suami dari Anna Maria ini memiliki ibu berdarah Belanda yang bernama Johanna Nora Van Daatselar.
  9. Samuel Zylgwyn Heckenbücker. Ayah kandung Samuel bernama Freddy Rudolf Heckenbücker dan ibu Samuel bernama Alice Genevieve Brugman. Kedua orang tua Samuel berdarah Jerman.
  10. Steve Emmanuel/Yusuf Iman. Ibunda Steve adalah seorang wanita bule berdarah Amerika Serikat dan berprofesi sebagai seorang misionaris. Namun hingga kini Steve tidak pernah memberitahu nama sang ibunda tercinta. Ia berkilah hal itu adalah keinginan sang ibunda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.