Friday, August 8, 2014

Daftar Artis Indonesia Yang Memiliki Ayah Keturunan Eropa.

  1. Alexandra Gottardo. Alexandra merupakan anak tunggal dari ayah yang berasal dari Italia bernama Carlo Gottardo dan ibu bernama Banik Ekawati.
  2. Asmirandah. Ayah Asmirandah bernama Anton Zantman merupakan pria kelahiran Belanda dan telah lama bermukim di Jakarta, Indonesia. Maka tak heran jika Anton mampu berbahasa Indonesia dengan lancar.
  3. Aurelie Moeremans. Ayah Aurelie adalah pria berkebangsaan Belgia bernama Jean-Marc Moeremans. Sang ibu berasal dari Jawa yang bernama Sri Sunarti.
  4. Catherine Wilson. Mantan istri pengusaha asal Malang, Arofat ini memiliki ayah kandung kelahiran dan berkebangsaan Inggris. Sang ayah bernama Peter Wilson dan sang ibunda bernama Rosita.
  5. Cinta Laura. Ayah kandung Cinta adalah pria warganegara Jerman yang bernama Michael Kiehl. Pada tahun 2000, ibu kandung Cinta bernama Herdiana memutuskan untuk memboyong Cinta dan menetap selamanya di Indonesia. Sementara sang ayah disebutkan memilih untuk membuka usaha sendiri.
  6. Dewi Sandra. Ayah kandung istri Agus Rahman ini bernama John George Killick, adalah pria kelahiran Inggris dan telah meninggal dunia.
  7. Dina Mariana. Dina disebutkan memiliki ayah berdarah Belanda, sementara sang ibu berasal dari Gorontalo, Sulawesi.
  8. Ida Iasha. Artis senior kelahiran tahun 1963 ini memiliki ayah kandung kelahiran dan warganegara Belanda. Nama ayah Ida adalah AJC. van Suchtelen van de Haere.
  9. Kimberly Ryder. Ayah Kimberly bernama Nigel, seorang pria kulit putih berkebangsaan Inggris. Ibu Kimberly bernama Irvina.
  10. Manohara Odelia Pinot. Ayah kandung Manohara adalah warganegara asli Amerika Serikat yang bernama George. Saat Manohara masih berusia 2 tahun, sang ayah sudah berpisah dari ibu kandungnya. Mano pun dibesarkan oleh sang ibu, Desi Fajarina.
  11. Marissa Nasution. Ayah Marissa adalah pria berkebangsaan Jerman yang bernama Hubert Leufke. Nama belakang Marissa adalah warisan dari sang ibu yang berdarah Batak. 
  12. Nafa Urbach. Ayahanda Nafa adalah seorang Jerman keturunan Yahudi yang bernama Ronald Walter Urbach. Sang ayahanda tercinta telah berpulang ke pangkuan Tuhan.
  13. Olivia Lubis Jensen. Ayah kandung Olivia adalah pria warganegara Denmark bernama Benny Jensen. Sementara sang ibu bernama Viverina Lubis.
  14. Pevita Pearce. Ayah Pevita berasal dari Inggris, bernama Bramwell Pearce.
  15. Rianti Cartwright. Nama ayah kandung Rianti adalah Dachlan Cartwright, seorang pria berkebangsaan Inggris.
  16. Sabai Morscheck. Sabai pernah bermain film yang berjudul Sang Dewi. Ayah Sabai merupakan pria berdarah Jerman yang bernama Hasso Morscheck. Sementara sang ibu merupakan wanita berdarah Minang bernama Upik. 
  17. Sandrina Malakiano. Ayah mantan istri Rico Ceper ini merupakan pria keturunan Turki dan warganegara Italia. Nama sang ayah adalah Rinaldo Edgardo Malakiano.
  18. Sheila Marcia. Ayah Sheila bernama Terence Philip Joseph, merupakan pria berdarah Eropa yang akrab disapa Terry.
  19. Tamara Blesynski. Ayah kandung Tamara merupakan pria berkewarganegaraan Polandia yang bernama Zbigniew Bleszynski dan telah wafat. Setelah sang ayah bercerai dari ibu Tamara, Tamara pun mengikuti sang ayah. Baik ayah maupun ibu kandung Tamara yang bernama Farida Gasik, keduanya tinggal di Indonesia.
  20. Yasmine Wildblood. Ayah Yasmine merupakan pria Inggris yang bernama Michael Brian Wildblood. Ibu Yasmine merupakan wanita kelahiran Indonesia yang bernama Anita Siregar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.